3 Cara Seks Oral Terbaik Untuk Mencapai Klimak Pria

cara ini bisa meningkatkan gairah seks pria


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Sehat – Banyak cara untuk mendapatkan kepuasan bagi seorang pria. Makanya, sahabat Ngenetyuk jangan anggap remeh hal satu ini jika ingin memuaskan pasangan anda.

Ya, cara ini yakni Blowjob atau seks oral menjadi bagian dari hubungan seksual untuk membangkitkan gairah pria.

Baca Juga
Tips Memiliki Tubuh Sehat dan Proporsional Dengan Berhubungan Intim
Ini Manfaat Mentertawakan Diri Sendiri Bagi Kesehatan
Cara Hidup Sehat di Tengah Rutinitas Ibu Kota

Nah, mungkin teknik dan posisinya tapi hal ini bisa membuat pria nagih. Seperti dikutip dari Your Tango, berikut tips melakukan blowjob yang bisa puaskan pasangan.

Mulai dengan pemanasan

Siapa bilang pria tak suka melakukan pemanasan sebelum berhubungan seksual. Begitupun saat ingin melakukan oral, lakukan pemanasan lebih dulu. Mulailah dengan menciumnya, tapi jangan hanya mencium di pipi, perhatikan seluruh bagian tubuhnya. Tidak hanya leher dan pipi, tapi coba cium di seluruh bagian perut dan punggung, bahkan di bagian kaki sebelum menuju ke tengah untuk melakukan blowjob.

Dari pangkal ke ujung

Ketika pria mulai memanas, mereka akan lebih ingin untuk mulai menerima seks oral Anda. Teknik oral seks ini adalah cara sempurna untuk beralih pada oral sesungguhnya.

Mulai dengan melepaskan celananya sehingga semuanya lebih mudah dilakukan. Dengan lembut pegang bagian pangkal penis di tangan kemudian gunakan lidah untuk perlahan menjilat dari dasar ke ujung. Coba menjilat dari bagian ujung bawah ke bagian dasar juga.

Daripada terus menjilat di bagian bawah ke atas, coba beberapa variasi seperti menggerakkan lidah dari sisi ke sisi, pria sangat suka ketika Anda memusatkan perhatian pada penisnya.

Jangan hanya keluar masuk

Salah satu kesalahan yang kerap dilakukan wanita adalah menggunakan teknik oral yang membosankan. Teknik oral yang disebut ‘in and out’, yaitu sederhana memasukkan dan mengeluarkan penis dari mulut dengan bibir melingkar di batangnya.

Hal yang disukai pria adalah jika wanita melakukan kombinasi dengan teknik lain, seperti memutar dengan lidah, memijat juga. Gunakan juga lidah untuk fokus di kepala penis, perhatikan juga bagian testis, jilat atau masukkan dalam mulut dengan perlahan dan peras dengan lembut.

Bagaimana menurut anda, semoga artikel ini bisa bermanfaat ya.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *