3 Hal ini Dibutuhkan Wanita Saat Hubungan Intim

Tidak semua laki laki menyandari ketika sedang berhubungan seks dengan istrinya. Pasalnya, wanita butuh 3 hal ini saat berhubungan seks.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
3 Hal ini Dibutuhkan Wanita Saat Hubungan Intim
3 Hal ini Dibutuhkan Wanita Saat Hubungan Intim

Ngenetyuk.com, Sehat – Sebagian orang pasti belum mengetahui kemauan dan keinginan istri, wanita saat hubungan intim. Apa ya, penasaran sahabat NgenetYuk ?

Pada umumnya kegiatan seksual antar pasangan suami istri dianggap hanya sebagai pemenuhan kebutuhan biologis, padahal terdapat berbagai manfaat seks secara medis yang bisa diambil.

Salah satu manfaat seks secara nyata memperlihatkan bahwa seseorang memiliki rasa kasih sayang yang ingin diperlihatkan kepada pasangannya.

BACA JUGA

Nah, sahabat ngenetyuk, ini loh yang diinginkan wanita atau istri saat berhubungan seks dengan suaminya.

3 Hal ini Dibutuhkan Wanita Saat Hubungan Intim
3 Hal ini Dibutuhkan Wanita Saat Hubungan Intim

1. Wanita saat hubungan intim, ini durasi lama

Saat kamu akan melakukan hubungan intim dengan pasangan kamu, usahakan lakukan pemanasan agar lebih santai dan rileks. Kamu bisa melakukan sentuhan lembut, pelukan hangat hingga ciuman. Lakukan obrolan seputar sex sebelum berhubungan.

Nah, kamu harus sabar saat berhubungan, jangan tergesa gesa karena wanita lebih suka klimaks duluan. Oleh karena itu, durasi lama sangat diinginkan setiap pasangan yang bercinta.

2. Kontak mata

Hal yang sangat penting hingga pasangan lupa melakukannya di tempat tidur adalah membuat kontak mata saat berhubungan sex. Cara ini wajib dilakukan saat berada diatas ranjang. Pasalnya, bisa meningkatkan gairah seksual.

3. Santai dan Terbuka

Apakah kamu pernah berikir wanita bisa mengalami multi orgasme ?. Ya. kalau bisa saat berhubungan seks harus santai dan terbuka. Sebab. kebanyakan pria setelah mengalami orgasme, mereka mengakhiri permainan. Oleh karena itu, jangan lakukan ini karena kamu tidak tahu apa yang diinginkan wanita.

Gimana ya, sahabat ngenetyuk ? Kamu sudah mencoba dan melakukan dengan pasangan tercinta ?


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *