40 Tahun Berkarir di Musik, Atiek CB Gelar Konser Tunggal

Atiek CB hadirkan musisi senior di konser tunggal


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Penyanyi senior Tanah Air, Atiek CB berencana menggelar konser tunggal. Konser ini merupakan dalam rangka memeringati 40 tahun karier bermusik Atiek CB.

Pelantun Terserah Boy itu mengatakan bahwa konser yang bertajuk 40 Tahun Meretas Jejak ini digelar karena inspirasi dari konser-konser para sahabat artis Atiek CB sendiri.

Baca Juga
Pagi Ini, Nias Barat Diguncang Gempa 5,9 SR
Hindari Motor Mogok Disaat Musim Hujan, Periksalah Bagian Mesin dan Part Ini
Hindari Benda Ini Jika Memberi Hadiah Untuk Kekasih

“Sebenarnya konser yang begini saya pengen banget. Kalau saya dengar konser-konser teman saya yang seumuran Vina, Titi DJ, mereka sukses, saya percaya saya juga bisa bikin show konser,” ucap Atiek di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat 12 April 2019.

Meskipun telah tinggal di Amerika dan tidak bernyanyi, diakui Atiek menjadi tantangan yang menegangkan dalam konsernya kali ini, terutama untuk kekuatan vokal suaranya.

“Konser ini sangat menantang buat saya dan untuk vokal, karena saya sudah berhenti lama. Saya sudah enggak bernyanyi lama dan enggak sekuat dulu,” kata penyanyi kelahiran Kediri itu.

Bagi para penggemar Atiek CB, untuk klasifikasi tiket sendiri terbagi menjadi tiga, Platinum Rp1 Juta, Gold Rp750 ribu, dan Silver Rp350 ribu. Tiket dapat dibeli di motikdong.com.

Jika tidak ada halangan, konser ini bakal digelar di Soehanna Hall, Energy Building SCBD, Jakarta Selatan.

Untuk diketahui, konser yang akan digelar pada tanggal 2 Mei 2019 itu akan menghadirkan bintang tamu yang merupakan sahabat baik Atiek CB, yakni Vina Panduwinata. Konser ini mengusung tema combo, brass section.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *