5 Handphone Terpopuler Oktober 2017

Di bulan Oktober 2017, ada 5 handphone yang populer di masyarakat Indonesia. Mau tahu siapa saja ? yuk simak penelusurannya dari berbagai sumber


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Penjualan iPhone 8 dan 8 Plus Kurang Laris, Serius ?
Penjualan iPhone 8 dan 8 Plus Kurang Laris, Serius ?

Ngenetyuk.com, Tekno – Pekan ini ada lima urutan handphone terpopuler di masyarakat Indonesia antara lain iPhone, Samsung, Vivo, Oppo, dan Asus.

Handphone Asus masuk daftar terpopuler lantaran telah meluncurkan type Zenfone 4 Selfie Pro. Handphone tersebut menjawab kebutuhan para generasi milenial yang berswafoto.

Informasi dari setiap smartphone kami hadirkan dengan komparasi harga dari sejumlah e-commerce. Daftar ini juga akan diperbarui secara berkala untuk memudahkan pengguna mengetahui harga smartphone yang mereka inginkan sebelum membeli.

Penjualan iPhone 8 dan 8 Plus Kurang Laris, Serius ?
Penjualan iPhone 8 dan 8 Plus Kurang Laris, Serius ?

Berikut daftar lengkapnya, yuk simak penelurusannya.

iPhone

Handphone iPhone masih mengungguli populer dan penjualan handphone di seluruh kota besar di Indonesia. Masyarakat Indonesia masih suka dengan produk tersebut

Setelah diumumkannya lini produk terbaru iPhone, yakni iPhone 8 dan iPhone X, harga dari produk-produk sebelumnya sudah tentu akan turun secara perlahan. Mungkin sekarang adalah saat yang tepat untuk kamu melirik smartphone Apple yang satu ini.

Samsung

Samsung merupakan handphone yang selalu mengikuti perkembangan zaman karena selalu memanjakan kebutuhan generasi milenial. Terbukti dengan peluncurkan Samsung Galaxy J7 Pro dan Samsung Galaxy S8.

5 Handphone Terpopuler Oktober 2017 5 Handphone Terpopuler Oktober 2017
5 Handphone Terpopuler Oktober 2017

Vivo

Setelah sempat membuat heboh dengan peluncurannya yang live di hampir seluruh stasiun televisi swasta, kini para pencinta selfie dapat mengambil foto dengan lebih jernih lagi, karena Vivo V7+ hadir dengan spesifikasi kamera depan yang lebih mutakhir.

Oppo

Memantapkan diri sebagai sebuah ponsel selfie yang paling andal di kelasnya, Oppo mempersenjatai smartphone satu ini tidak hanya dengan satu kamera selfie, melainkan dua kamera yang dapat digunakan dalam mode yang berbeda.

Asus

Tidak mau berdiam diri di tengah tren swafoto, Asus juga menggelontorkan lini smartphone khusus selfie mereka yang bernama Asus Zenfone 4 Selfie dan Zenfone 4 Selfie Pro. Dengan teknologi DuoPixel, Asus mengklaim bahwa smartphone ini mampu menghasilkan gambar berkualitas setara dengan 24MP.

 

 


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *