7 Benda Ini Bisa Anda Ambil Saat Nginap di Hotel Mewah

Fasilitas hotel bisa dibawa pulang tanpa terkena denda ataupun charge


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Infosiana – Sahabat ngenetyuk pasti pernah menginap di resort atau hotel mewah berbintang. Ya, semua fasilitas di hotel dan kamar hotel merupakan milik anda sementara selama anda menginap.

Namun, anda pasti pernah terlintas ingin memiliki benda yang ada di resort ataupun hotel. Tapi, ada masih ragu karena anda bisa dituduh mencuri fasilitas tersebut.

Baca Juga
Sederet Lokasi Syuting Aquaman Bikin Hati Takjub dan Kagum
Martha Tilaar Raih Penghargaan Perempuan Bintang Awards 2018
Ria Ricis Ungkap Kebahagiaan Bisa Ngevlog Bersama Presiden Jokowi

Untuk diketahui, sebenarnya. Fasilitas hotel bisa dibawa pulang tanpa terkena denda ataupun charge. Nah, sahabat Ngenetyuk mau tahu benda apa saja yang boleh dibawa pulang?. Simak ulasan berikut ini.

SABUN


Setiap hotel pasti memberikan benda yang satu ini untuk para tamunya. Meskipun bentuknya gak sebesar sabun biasanya, cukup kok kalau kamu gunakan sampai beberapa hari ke depan setelah check out dari hotel itu.

SAMPO


Selain sabun, beberapa hotel juga memberikan sampo. Kalau rambut kamu cocok dengan sampo hotel itu dan gak ketombean, kamu bisa membawanya pulang. Kemasannya yang berupa botol kecil, sangat aman untuk kamu bawa ke mana-mana.

PASTA GIGI


Satu lagi alat mandi yang bisa kamu bawa dari hotel tanpa takut disuruh mengembalikan atau terkena charge. Tapi pastikan dulu apakah pasta gigi yang mau kamu bawa pulang tersebut memang cocok atau ampuh digunakan, karena kebanyakan pasta gigi yang disediakan pihak hotel adalah pasta gigi dengan kualitas kurang oke.

PELEMBAP TUBUH

Ada beberapa hotel yang juga memberikan fasilitas tambahan untuk tamunya berupa pelembap tubuh atau lotion, terutama hotel yang berada di daerah yang berudara kering. Benda ini akan berguna sekali di perjalanan ala traveling hemat selanjutnya, karena bisa sedikit mengurangi pengeluaran kamu.

SANDAL


Sandal juga merupakan salah satu fasilitas sekali-pakai yang disediakan oleh hotel. Artinya, setiap tamu yang datang selalu mendapatkan sandal yang baru. Sayang banget kan kalau kamu gak bawa pulang sandal yang sudah disiapkan ini. Sandal hotel ini bisa jadi berguna banget sebagai cadangan saat sendal asli kamu putus di tengah perjalanan.

LAUNDRY BAG


Setiap hotel sekarang selalu menyediakan fasilitas laundry yang masuk dalam klasifikasi benda yang bisa kamu bawa pulang. Membawa pulang laundry bag bisa berguna banget misalnya saat dalam perjalanan kamu harus terpakasa

hujan-hujanan, jadi gak perlu takut alat elektronik dan benda penting lainnya basah karena kamu bisa menyimpannya di dalam laundry bag ini. Hal simple tapi matters ya?

PULPEN DAN NOTES


Sangat wajar kok kalau kamu membawa pulpen dan notes yang disediakan hotel. Asal kamu tau aja kalau pulpen dan notes ternyata menjadi salah satu media promosi bagi hotel tersebut. Apalagi ditambah ceritamu ketika menginap di hotel tersebut. Kedua barang ini juga berguna buat kamu, untuk mendokumentasikan perjalananmu.

Bagaimana menurut anda sahabat Ngenetyuk. Jadi anda tidak usah kuatir dan ragu lagi jika anda ingin memiliki benda hotel tersebut. Benda-benda tersebut bisa menjadi kenang-kenangan atau oleh-oleh.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *