Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Artis peran Adhisty Zara dan Angga Yunanda beradu akting di film Dua Gadis Biru. Mereka pun sukses menghadirkan lebih dari 2,5 juta penonton ke bioskop.

Pada bulan November mendatang, Adhisty Zara dan Angga Yunanda berencana memulai proses syuting di film terbarunya berjudul Mariposa, Film tersebut diangkat dari novel karya Luluk HF.

Baca Juga
Resmi Dilantik Jadi Anggota DPR RI, Ini Program Kerja 100 Hari Krisdayanti
Kaesang Pangarep Tulis Pantun, Warganet Komentar Ini
Maria Selena Bahagia Dilamar Pilot

Pada kesempatan itu, Adhisty Zara mengaku senang bisa kembali dipersatukan dengan Angga Yunanda. Menurutnya, mereka sudah saling dekat bahkan dekat persahabatannya sehingga Zara percaya proses syuting akan lebih mudah sekaligus menyenangkan.

“Senang banget, soalnya Angga udah tahu kekurangan aku. Mainnya juga pasti lebih enak,” kata Adhisty Zara kepada awak media saat ditemui di Jakarta, belum lama ini.

Zara begitu disapa memaparkan bahwa ia sudah mendapatkan chemistry, Oleh karena itu Adhisty Zara mengakui banyak penggemar yang berusaha menjodohkannya dengan Angga Yunanda.

Meski begitu, Zara mengaku tak risih jika banyak penggemarnya yang berusaha menjodohkan dirinya dengan Angga Yunanda bahkan ia justru bersyukur.

“Bersyukur alhamdulillah, berarti banyak yang suka dengan chemistry kami. Jadi nggak sia-sia,” pungkas Adhisty Zara sembari menegaskan bahwa ia dan Angga berteman baik.


Like it? Share with your friends!

Adriana