Adjie Notonegoro Tingkatkan Kualitas Ibadah Diusia ke 57 Tahun

Adjie Notonegoro mengatakan bahwa ia tidak ingin sombong makanya ia selalu berusahan rendah hati dan selalu belajar serta tidak merasa cepat puas.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Adjie Notonegoro genap usia ke 57
Adjie Notonegoro genap usia ke 57

 

Ngenetyuk.com, Infosiana – Designer ternama, Adjie Notonegoro usianya genap 57 tahun pada 18 Juli 2018, di usianya yang lebih setengah abad itu, ia ingin memperbaiki kualitas ibadahnya kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Hal tersebut diungkapkan saat berbincang dengan awak media di ulang tahunnya ke 57 di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, kemarin.

Baca Juga
Sederet Agenda Festival Bunaken 2018
Perhatikan Hal Ini, Jika Belajar Nge-Drift
Terbukti, Negera Ini Tidak Pernah Dijajah Bangsa Lain

“Harapan khusus saya, saya harus tetap dekat dengan Tuhan dan fokus kepada Tuhan. Jadi tidak fokus ke mana-mana lagi dan tetap fokus kepada Tuhan,” kata Adjie, Rabu, 18 Juli 2018.

 

Adjie Notonegoro genap usia ke 57
Adjie Notonegoro genap usia ke 57

 

Paman dari pembawa acara sekaligus designer muda, Ivan Gunawan itu juga akan berusaha menghadirkan busana terbaik kepada masyarakat Indonesia maupun dunia.

Namun, saat ditanya soal tips dan rahasia menjaga eksistensi di bidang fesyen. Adjie Notonegoro mengatakan bahwa ia tidak ingin sombong makanya ia selalu berusahan rendah hati dan selalu belajar serta tidak merasa cepat puas.

Oleh karena itu, pria kelahiran jakarta ini juga menjelaskan bahwa Adjie Notonegoro tidak ada kata berhenti untuk belajar. Bahkan, ia belajar dengan siapa saja karena ilmu bisa dimilikinya dari siapa dan kapan saja.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *