Agnez Mo Panen Pujian Karena Hal Ini

Netizen doakan Agnez Mo agar mendapat penghargaan iHeartRadio music Awards 2019


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan Agnez Mo tengah ramai dibicarakan netizen lantaran lagu miliknya berjudul Overdose itu sukses di musik Billboard Amerika Serikat. Kesuksesan itu membuat dirinya tercatat sebagai nominasi di ajang penghargaan musik yakni iHeartRadio Music Awards 2019.

Kabar bahagia diketahui lewat akun resmi iHeartRadio di Instagram pada Rabu, 9 Januari 2019. Dalam unggahan tersebut, tampak foto Agnez Mo yang masuk dalam nominasi kategori Social Star.

Baca Juga
Aura Kasih Buka Suara Soal Dipersunting Pria Asal Brasil  

Aura Kasih: Terima Kasih Semua Doanya
Intip Gaya Aura Kasih Liburan, Nomor 5 Kece dan Modis

Dalam kategori tersebut, Agnez Mo harus bersaing dengan banyak nama besar di dunia, seperti Lele Pons, Tana Mongeau, Loren Gray, dan masih banyak lainnya.

Melihat unggahan tersebut, para penggemarnya di seluruh Tanah Air dan luar negeri langsung memberikan beragam komentar. Mayoritas netizen mendoakan Agnez Mo agar bisa mendapatkan penghargaan iHeartRadion di kategori Social Star.

Jika tidak ada arah melintang, acara puncak iHeartRadio Music Awards 2019 akan berlangsung di Amerika Serikat pada hari Kamis, 14 Maret 2019. Acara ini akan disiarkan langsung melalui saluran FOX.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *