Agung Hercules Menderita Kanker Otak Stadium 4

Agung Hercules sakit kanker


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Kabar tak sedang datang dari penyanyi dangdut Agung Hercules. Ia dikabarkan tengah menjalani perawatan di rumah sakit di kawasan Tangerang, Banten.

Hal tersebut diketahui dari komedian Bedu Tohar. Ia mengatakan bahwa penyanyi bertubuh kekar itu tengah menderita kanker otak stadium 4.

“Sakit kanker di otak kiri, Glioblastoma stadium 4. Pertumbuhannya sangat cepat,” ujar Bedu saat dihubungi via telepon seluler, Minggu, 16 Juni 2019.

Baca Juga
Jelang Hari Bahagia, Jessica Iskandar Tulis Pesan Khusus ke Mantan Suami
Intip Rumah Nike Ardilla, Benda dan Koleksi Penyanyi Legendaris Asal Bandung
Hati Hati Komentar di Sosial Media, Anda Bisa Berurusan dengan Hukum

Bedu menambahkan bahwa Agung sudah dirawat sejak lama di rumah sakit tapi ia tidak tahu persis kapan pemilik slogan ‘Enggak Goyang Barbel Melayang’ ini mulai dirawat.

“RSUD Kota Tanggerang, sejak kapannya aku enggak tahu, tapi yang pasti sudah lama,” ujarnya.

Melihat kondisi Agung Hercules yang memprihatinkan, pelawak asal Brebes ini pun berdoa agar Agung bisa kembali pulih dan sehat serta menghibur masyarakat Indonesia.

“Doa yang terbaik semoga cepat sembuh agar bisa kembali menghibur pemirsa Indonesia, Amin,” harapnya.

Sekedar informasi, bahwa kabar Agung Hercules sakit diketahui publik setelah fotonya diunggah oleh salah satu personel grup lawak Bajaj, Isa Wahyu Prastantyo.

Seperti unggahan foto di rumah sakit itu, Agung Hercules tampak kurus serta rambut gondrongnya dipangkas hingga botak. Bahkan, ia terlihat benjolan di kepala sebelah kiri.

“Lekas sembuh dan sehat kembali mas @agunghercules88 kita lempar barbel dan motoran lagi mas,” ujar Isa dalam keterangan foto, Minggu, 16 Juni 2019.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *