Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Ahmad Dhani foto Tribunnews

Ngenetyuk.com, Hiburan – Oga Darmawan selaku kepala rumah tahanan (rutan) Cipinang mengatakan bahwa Ahmad Dhani akan ditempatkan dengan tahanan yang memiliki kasus pencurian hingga perselingkuhan.

“Tentunya golongan orang yang biasa-biasa saja. Mungkin dia perkaranya pencurian, perselingkuhan gitu-gitu yang tidak memiliki potensi untuk melakukan tindak kekerasan atau konflik,” kata Oga Darmawan, kepala rutan Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (13/6/2019).

Oga menambahkan melakukan Ahmad Dhani seperti itu lantaran ia tak ingin menimbulkan gejolak satu sama lainnya.

“Tentunya jangan sampai di dalam satu kamar itu ada yang berbeda pandangan sehingga nanti menimbulkan gejolak,” katanya.

“Percikan sedikit saja bisa membuat permasalahan ya, apalagi dengan kondisi saat ini 4.326 (tahanan), para keamanan dan para Kasi (kepala seksi) sangat berhati-hati sekali jangan sampai ada percikan kecil sehingga melibatkan masa yang bisa mempengaruhi stabilitas keamanan dan ketertiban yang ada di rutan,” lanjutnya.

Pada kesempatan itu, Oga mengatakan bahwa Ahmad Dhani tidak disatukan oleh tahanan yang merokok. Hal tersebut dikarenakan suami Mulan Jameela itu punya riwayat penyakit asma.

“Ya itu sudah kita perhitungkan bahwa nanti menempati kamar satu kamar yang tidak perokok. Jadi karena beliau menderita penyakit asma, di latar belakang sebelumnya pasti kita taruh dengan teman-teman yang tidak merokok jadi bebas asap rokok lah,” pungkas Oga Darmawan


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *