Ahok Dikabarkan Bebas Penjara Agustus 2018

Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok akan mengahiri masa tahanan di rumah tahanan (rutan) Mako Brimob, Depok, Jawa Barat, pada Agustus 2018 mendatang.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
ahok
Ahok dikabarkan bebas penjara pada Agustus 2018 mendatang

Ngenetyuk.com, Infosiana – Beredar kabar kalau Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok akan mengahiri masa tahanan di rumah tahanan (rutan) Mako Brimob, Depok, Jawa Barat, pada Agustus 2018 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan oleh kuasa hukumnya, I Wayan Sudirta. Menurutnya, kliennya itu akan mengahiri masa tahanan pada bulan Agustus 2018.

Ahok sudah mendapatkan remisi Natal dan peluang remisi 17 Agustus, plus ketentuan menjalani dua pertiga hukuman,” kata pengacaranya, I Wayan Sudirta beberapa waktu lalu.

Baca Juga
Ahok Nyanyi Lagu Elvis Untuk Warganet di Hari Ulang Tahun ke 52
Ulang Tahun ke 52, Ahok Banjir Ucapan Selamat
Jelang Sidang Cerai Perdana, Anak Ahok dan Veronica Tan Curhat Soal Kedua Orangtuanya

“Untuk sekarang, nanti Natal, pak Ahok akan mendapat pengurangan hukuman otomatis 15 hari, sebagai ketentuan remisi khusus sebagai pemeluk agama Kristen,” kata I Wayan Sudirta kepada Ging Ginanjar dari BBC Indonesia, 20 Desember 2017 lalu.

“SK-nya belum ada, tapi nanti sekadar proses yang formalitas saja, karena remisi ini ketentuan yang berlaku otomatis sesuai menurut Keppres 174/1999,” tambahnya.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *