Akhir Pekan Tak Liburan Keluar Kota, Yuk Nongkrong di Kedai Kopi

Nongkrong asik di kedai kopi. Ini kopi caffee rekomendasi di Jakarta


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Kuliner – Selamat akhir pekan ya sahabat Ngenetyuk. Nah, bagi anda yang tak menikmati akhir pekan dengan liburan bersama keluarga atau orang terdekat di luar kota. Anda tak perlu kuatir karena ada tempat asik untuk nongkrong.

Kedai kopi di beberapa wilayah Jakarta secara khusus mendesign tempat untuk asik ngobrol dan nongkrong. Nah, yuk simak ulasan tempat asik ngopi di Jakarta.

Baca Juga
Manfaat dan Khasiat Masker Kopi Untuk Kesehatan Kulit
Minum Kopi Tanpa Gula, Ini Manfaatnya
Kopi Pahit, Coba Pakai Garam

Lucky Cat Coffee

Lucky cat coffee ini salah satu tempat ngopi yang sangat banyak pengunjungnya, apalagi disaat musim libur maupun weekend. Tempat ngopi yang satu ini ternyata buka 24 jam loh. Dengan menu Andalan mereka yaitu tiramisu cake ini sangat rekomended banget. Kerennya lagi di setiap sudut dari tempat ngopi ini bisa dijadikan sebagai spot fotogenic Anda, karena interiornya sangat baik dan bagus.

Food Lab

Food lab merupakan tempat ngopi yang telah di desain semeriah mungkin dengan berbagai macam warna yang akan menambah kesan ceria. Menu utama di food lab ini merupakan cimol saus kacang, pempek, es krim, martabak dengan berbagai jenis topping serta makanan – makanan khas korea yang sedang booming.

Ruang Seduh Kopi

Setiap cafee maupun tempat ngopi pasti memiliki konsepnya tersendiri untuk mengundang para pelanggan menghampirinya. Pada ruang seduh Kemang ini sendiri mempunyai konsep open coffee bar yang artinya setiap pelanggan dapat melihat secara langsung bagaimana proses pembuatan kopi. Dan apabila Anda ingin mencoba membuat kopi sendiri pun, ruang seduh Kemang ini akan mempersilahkan Anda.

Monks

Tempat ngopi yang selanjutnya direkomendasikan yaitu monks yang berada di Komplek Graha Boulevard Timur, Summarecon Kelapa Gading Blok ND1/51, Kelapa Gading, Jakarta. Monks ini terkenal karena memiliki stone cake yang sangat lucu sekali karena bentuknya sangat persis dengan batu tetapi jika dimakan sangatlah lembut.

One Fifteenth Coffee

Tempat nongkrong yang satu ini akan membuat siapapun yang mengunjunginya ingin terus berlama – lama. Pasalnya suasana di tempat ngopi ini sangatlah nyaman dan mengusung konsep minimalis serta tidak menggunakan lantai dari bahan keramik melainkan hanya semen saja. One fifteenth coffee ini dikelilingi dengan jendela yang besar yang akan memberikan pencahayaan yang alami disaat Anda ingin mengabadikan dengan sebuah jepretan. Lokasi one fifteenth coffee ini berada di Jalan GAndaria 1 Nomor 63, Jakarta.

Nah, bagaimana menurut anda sahabat Ngenetyuk, jika anda kurang paham dengan lokasinya, anda bisa lihat di google map ya. Selamat menikmati liburan akhir pekan.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *