Aksi Paula Verhoeven di Paris Fashion Show

Paula Verhoeven kembali beraksi di Fashion Division (FD) Paris Fashion Show 2018, Show Spring Summer 2019. Paula tampil sebagai muse koleksi desainer Tities Sapoetra yang berkolaborasi dengan Make Over sebagai brand makeup profesional.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Paula Verhoeven
Paula Verhoeven

 

Ngenetyuk.com, Wanita – Model Paula Verhoeven memang sudah terkenal sejak di pagelaran Elite Model Look Indonesia 2003 silam.

Namanya semakin dikenal lantaran ia berhasil menjadi juara di ajang Face of Asia pada tahun 2012.

Belum lama ini, Paula Verhoeven kembali beraksi di Fashion Division (FD) Paris Fashion Show 2018, Show Spring Summer 2019.

Dalam kesempatan itu, Paula tampil sebagai muse koleksi desainer Tities Sapoetra yang berkolaborasi dengan Make Over sebagai brand makeup profesional.

Baca Juga
Olahraga Bisa Menghilangkan Baby Blues
Manajer Cut Mini Buka Suara Soal Rumah Kebakaran
Ganjil Genap Diperpanjang Sampai Akhir Tahun

Seperti dikutip dari laman lifestyle Bisnis.com, Tak sekedar cantik dan memiliki prestasi gemilang, Paula juga menjadi sosok terbaik untuk dipilih sebagai muse dalam koleksi Beauty Voyage. Terlebih, Beauty Voyage memang terinspirasi dari kecantikan paras wanita.

“Saya mengetahui bagaimana Tities mulai membangun karirnya sebagai desainer dari awal. Bagaimana ia begitu mencurahkan ide-ide kreatif dan juga filosofi pada tiap motif dan karyanya,” kata Paula, Jumat (12/10/2018).

Tak hanya pesona Paula yang memikat tetapi juga busana dan riasan wajah yang terpadu secara apik. Mengenakan long dress bermotif bunga berwarna hitam, Paula tampil cantik dengan konsep effortless beauty ala wanita Prancis. Champagne Gold merupakan tema riasan wajah yang dipilih Make Over untuk koleksi Beauty Voyage.

Diaplikasikan oleh makeup artist ternama Indonesia, Dhirman Putra, Champagne Gold fokus pada kompleksi wajah matte dengan sentuhan shimmer gold dan penggunaan lipstik berwarna nude. Sementara riasan mata dipilih menggunakan eyeshadow gold kecoklatan dengan eyeliner hitam pada lashline yang membuat sorot mata Paula terlihat natural namun tetap tajam.

Terbiasa terlibat sebagai official makeup dalam berbagai pagelaran fashion di Indonesia, Champagne Gold membuat tampilan keseluruhan Paula Verhoeven semakin terlihat high fashion dan elegan.

“Padu padan Champagne Gold dengan busana Beauty Voyage membuat saya menjadi wanita elegan yang tetap terlihat chic dan effortless. Saya semakin percaya diri untuk menjadi menampilkan karya Tities Sapoetra,” paparnya.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *