Akun Instagram Via Vallen Aktif Lagi, Ini Unggahan Foto Pertamanya

Via Vallen unggah foto tersebut berbentuk kolase yakni pada gambar pertama ada dua orang menaiki keledai lalu ada yang berkomentar kalau kasian keledainya.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Via Vallen Youtube
Via Vallen Youtube

 

Ngenetyuk.com, Hiburan – Penyanyi dangdut Via Vallen sempat me-nonaktifkan sosial media, Instagram pribadinya. Hal tersebut membuat netizen heboh lantaran Via Vallen secara mendadak menutup akunnya.

Namun, ada pernyataan yang tersebar di dunia maya jika Via Vallen menutup sementara akun instagramnya lantaran pelantun Sayang itu ingin fokus dan konsentrasi menjelang Asian Games 2018.

Baca Juga
Hindari Minuman Soda, Ini Manfaatnya
Kondisi Kesehatan Anak Denada “Shakira” Usai Menjalani Kemoterapi
Nyanyi Dihadapan Penggemarnya, Via Vallen Pingsan Diatas Panggung

 

 

Via Vallen Youtube
Via Vallen Youtube

Pasalnya, Via Vallen dipercaya untuk menjadi pembuka atau ceremony Asian Games 2018 dengan menyanyikan tembang lagu atau Offical Theme Song Asian Games 2018 khusus untuk acara pesta olahraga terbesar se-Asia tersebut.

Sementara itu, ada juga yang mengatakan bahwa Via Vallen sedang sakit karena ada video beredar, penyanyi dangdut itu tiba-tiba ambruk di atas panggung.

Dengan segala anggapan dan tuduhan, kini Via Vallen sudah kembali ke Instagram. Akunnya sudah muncul dari daftar pencarian dan Ia mengunggah sebuah postingan.

 

Unggahan foto pertama Via Vallen di instagram-nya
Unggahan foto pertama Via Vallen di instagram-nya

Dengan keterangan #nocaptionneeded, Via mengunggah empat buah gambar. Dalam foto tersebut berbentuk kolase yakni pada gambar pertama ada dua orang menaiki keledai lalu ada yang berkomentar kalau kasian keledainya.

Gambar kedua, sang istri turun dari keledai dan suami tetap menaiki, tetapi tetap aja yang berkomentar menilai laki-laki tidak sayang istri.

Gambar ketiga gantian istrinya yang naik dan suami jalan, tapi tetap ada yang berkomentar kalau si laki-laki takut istri sehingga mengalah. Kemudian gambar terakhir semua turun dan keledai jalan tanpa muatan.

 

Via Vallen
Via Vallen

Akan tetap lagi-lagi masih ada komentar yakni jika mereka bodoh punya keledai tapi tidak dinaiki. Rupanya postingan Via Vallen itu dibaca dengan baik oleh penggemarnya.

Salah satunya adalah komentar akun ini yang berhasil dibalas oleh Via. “Intinya ‘bagaimanapunkamu bener atau salah di mata org yg nglihat tetap salah” ujar akun tersebut.

“Di mata orang baik semua di nilai dengan logika, jika salah ya salah jika benar ya benar, tapi di mata orang yang hatinya kotor penuh dengan kebencian mau benar atau salah akan tetap salah.” jawab Via Vallen.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *