Alasan Ashanty Beralih dari 02 Prabowo ke 01 Jokowi Ma’ruf Amin

Ashanty dukung Jokowi Ma'ruf Amin di Pilpres 2019


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Artis Ashanty pernah berkolaborasi bersama Aurel Hermansyah di acara Sandiaga Uno di istora Senayan, Jakarta. Namun, saat konser Putih Bersatu di kampaye akbar pasangan 01, Jokowi Ma’ruf Amin di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (13/4/2019), Istri Anang Hermansyah itu tampak memeriahkan acara tersebut.

Baca Juga
Raffi Ahmad Dapat Resep Keluarga Harmonis ala Ma’ruf Amin
Cerita Tika Panggabean Naik MRT Menuju Konser Putih Bersatu
Konser Putih Bersatu Jokowi Amin, Slank: Satukan Hati dan Diri

Ashanty mengatakan bahwa ia punya alasan pribadi ketika meutuskan untuk pindah pilihan dari Pasangan 02 menjadi Pasangan 01, Jokowi Ma’ruf Amin. Hal tersebut dikarenakan, ia mendapat masukan serta motivasi dan harapan positif setelah berkeliling kampanye bersama Jokowi maupun Maruf Amin ke banyak daerah di Indonesia.

“Aku datang hari ini, karena memang dulu aku lima tahun yang lalu bukan pendukung Pak Jokowi dan setelah lima tahun aku keliling daerah-daerah aku lihat, akhirnya sejak tahun 2017 lalu aku dukung Pak Jokowi,” ucap Ashanty di GBK, Jakarta Pusat, Sabtu 13 April 2019.

Sementara itu, Ashanty mengatakan bahwa Jokowi sukses membangun banyak infrastruktur di Indonesia sampai ke daerah-daerah, sehingga masyarakat banyak mengalami kemajuan.

“Tapi buat orang di pelosok-pelosok sana yang enggak pernah terjamah sudah dibangun infrastruktur sangat-sangat berguna bagi masyarakat yang mengalami kemajuan,” ujar Ashanty.

Oleh karena itu, jika terpilih nanti, Ashanty berharap Jokowi mampu membangun bidang lain seperti ekonomi dan hubungan antar negara-negara asing.

“Jadi aku mau fokus (dukung Jokowi). mudah-mudahan di periode ini, konsentrasinya bisa di bidang yang lain, enggak cuma infrastruktur. Bisa juga perekonomian, hubungan dari negara asing,” harap Ashanty kepada Jokowi Ma’ruf Amin.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *