Alasan Atiek CB Tak Aktif di Sosial Media

Atiek cb punya gangguan pada dirinya


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Penyanyi senior Atiek CB mengaku bahwa ia punya kelainan pada dirinya. Pasalnya, wanita kelahiran Kediri itu memiliki gangguan emosional.

Hal tersebut diakuinya karena Atiek CB memiliki penyakit turunan yang ia terima dari keluarganya.

Baca Juga
Waspada Bahaya Terlalu Lama Pakai Sepatu Heels
Aturan Minum Kopi yang Baik, Rasakan Manfaatnya.
Suka Makanan Ala Timur Tengah, Ini Resep Bikin Nasi Kebuli

“Saya punya mood yang very crazy up and down-nya dan itu turunan dari nenek saya dari bapak saya ada schizophrenia,” ucap Atiek CB kepada awak media saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat, 12 April 2019.

Menurutnya, gangguan emosi yang ia rasakan sejak lama itu membuatnya menjadi sosok yang suka menyendiri alias individualis. Bahkan, pemilik nama asli Atiek Prasetyawati itu mengaku tidak punya teman dekat.

“Makanya saya lebih senang menyendiri, saya enggak punya teman. Kadang happy, kadang sedih tapi banyakan sedihnya,” ujar wanita yang sekarang tinggal di Amerika Serikat.

Wanita berusia 55 tahun ini memaparkan bahwa gangguan emosi yang dideritanya pun membuat tidak ingin menggunakan media sosial, khususnya Instagram. Menurutnya, media sosial Instagram bisa membuat orang stres dan bunuh diri.

“Saya enggak punya socmed. Mental disorder sekarang di socmed world makin banyak, kenapa itu makanya banyak yang kecenderungan bunuh diri,” ujar pelantun Terserah Boy itu.

Labih lanjut ibu dua anak itu mengungkapkan bahwa bernyanyi adalah cara untuk menetralkan emosinya. Bahkan, bernyanyi membuat Atiek CB terasa tenang dan damai dalam menjalankan aktivitas sehari-harinya.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *