Alasan Jessica Iskandar dan Richard Kyle Cari Tempat Resepsi di Bali

Jessica Iskandar dan Richard Kyle pilih Bali untuk resepsi pernikahan


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Kisah cinta Jessica Iskandar dan Richard Kyle segera menuju babak baru. Pasalnya, mereka bakal meresmikan hubungan asmara di altar pelaminan lantaran mereka telah melangsungkan tunangan pada 15 Juni 2019, kemarin.

Jelang hari bahagia, Jessica dan Richard rupanya sudah menyiapkan berbagai persiapan untuk hati pernikahannya. Mereka mengaku akan menggelar resepsi pernikahan di Pulau Dewata, Bali.

“Di Bali Lagi hunting tempat pernikahan nanti,” kata Jessica Iskandar saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu, 6 Juli 2019.

Jessica memaparkan bahwa ia memilih pulau Bali karena mereka punya alasan tempat favoritnya sejak masih kecil. Oleh karena itu, ia ingin menggelar acara resespsi di pinggir pantai.

“Iya sih udah direncanakan resepsi di Bali sudah lama. Soalnya senang Bali. Pulaunya Indah juga. Jadi dari kecil suka Bali, jadi aku sukanya di pinggir tebing. Pemandangannya laut. Di Bali ada banyak tempat yang bagus,” paparnya.

Wanita yang akrab di sapa Jedar ini mengaku ingin menggelar pesta pernikahannya secara intimate.

“Cuma yang diundang 150 orang nantinya. Soalnya kalau diundang kadang bisa kadang enggak bisa. Ya sudah dimaksimalin segitu biar acaranya juga intimate,” pungkasnya.

Sekedar informasi, Jessica Iskandar dan Richard Kyle resmi bertunangan pada 16 Juni 2019 di Hotel The Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta Selatan.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *