Alasan Luis Milla Belum Kasih Jawaban Kepada PSSI

Alasan Luis Milla belum kasih jawaban kepada PSSI. PSSI masih menunggu jawaban dari Luis Milla terkait kontrak yang mereka sodorkan untuk kembali melatih timnas Indonesia pada Piala AFF 2018 dan SEA Games 2019 mendatang.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Luis Milla
Luis Milla

Ngenetyuk.com, OlahragaLuis Milla dikabarkan akan datang ke Indonesia pada 9 Oktober 2018. Namun, akhirnya mengurungkan niat tersebut.

Dengan begitu, PSSI masih menunggu jawaban dari Luis Milla terkait kontrak yang mereka sodorkan untuk kembali melatih timnas Indonesia pada Piala AFF 2018 dan SEA Games 2019 mendatang.

Baca Juga
Piala Asia 2018, Ini Jadwal Lengkap Timnas Indonesia di Piala Asia U 19
Khabib Nurmagomedov Pernah Bikin Ronaldo Mengucapkan Assalamualaikum
Intip Keindahan dan Eksotis Pulau Pribadi Bawah di Riau

Seperti dilansir dari laman Goal, Luis Milla direncanakan hadir di Jakarta pada 9 Oktober. Namun rencana tersebut batal dan rupanya Milla pun tak jadi untuk mengirim perwakilannya ke Indonesia untuk membahas kontrak.

“[Agennya] belum dan tidak datang. Tidak ada rencana datang, kami menyelesaikan kontrak via jarak jauh. PSSI meminta segera datang karena seyogyanya kami harus menyelesaikan secara tatap muka,” kata Ratu Tisha, sekjen PSSI.

Dalam kesempatan itu, Ratu Tisha juga memaparkan bahwa Luis Milla memang tengah memperbaharui lisensi kepelatihannya, sehingga ia tak bisa datang ke Indonesia.

Sementara PSSI benar-benar berharap ada jawaban secepat mungkin dari Milla dan agennya, karena Piala AFF yang semakin dekat.

“Dari agennya menolak untuk hadir, akhirnya menyelesaikan lewat jarak jauh saja,” jelas Tisa. “Ya, kita menunggu jawaban dari mereka,” ujarnya.

 


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *