Alasan Naura Tak Mau Bernyanyi Tema Percintaan

Naura selektif pilih lagu


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Penyanyi sekaligus artis Adyla Rafa Naura Ayu atau Naura tengah beranjak dewasa. Meski begitu, ia sangat selektif untuk memilih lagu khususunya bertema percintaan.

“Kalau lagu mungkin bisa naik step lebih remaja, tapi tetap arti lagu itu aku bikin universal sesuai umur. Karena balik lagi, enggak mau cinta-cintaan karena masih terlalu kecil. Kalau bahas itu terlalu kecepatan sayang banget,” kata Naura kepada awak media saat ditemui di CGV Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (14/6/2019).

Bukan tanpa alasan, Naura yang penggemarnya mayoritas anak anak itu, ia ingin membahagiakan karya karya sesuai dengan usianya.

“Jadi yang buat adik-adik bisa dapat, kakak-kakak juga, dan seumuran aku juga bisa dapat dan orangtuanya pun open minded buat ngedengerin ke anak-anaknya,” kata Naura yang masih berusia 14 tahun.

Walaupun dalam masa pertumbuhan, Naura berusaha memahami bahwa segmen penggemarnya juga akan berubah. Hal itulah yang menjadi alasan utama bagi putri penyanyi Nola B-3.

“Kalau ngomongin ‘teman Naura’, aku juga enggak mau kehilangan mereka. Hak mereka mau terus dengerin aku apa enggak. Cuman makannya itu aku mau bikin lagu yang universal,” pungkas Naura.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *