Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Beberapa hari kedepan, Sarwendah akan melahirkan anak keduanya. Kabarnya, istri Ruben Onsu itu akan melahirkan di luar negeri. Ini alasannya.

Pasangan yang meresmikan pernikahan sejak tahun 2013 ini memilih sebuah rumah sakit di Singapura sebagai tempat persalinan.

Baca Juga
Sederhana Tapi Kece, Yuk Intip Sepatu Super Mahal Dian Sastrowardoyo
Vicky Shu Melahirkan Bayi Laki-Laki, Intip Wajah Bayinya
Reaksi Pria Ini Jadi Sorotan Saat Ditilang Polwan

Hal tersebut dikarenakan alasan medis, Sarwendah dan Ruben memilih Singapura sekaligus untuk liburan saat Lebaran nanti.

“Karena memang ada satu dan lain hal jadi melahirkan di Singapura dan sekalian liburan juga. Saya setahun liburan kan dua kali, Lebaran sama tahun baru,” kata Ruben Onsu usai menggelar acara 7 bulanan Sarwendah di Dharmawangsa, Jakarta pada Ahad, 24 Maret 2019.

Sarwendah diprediksi melahirkan pada bulan Juni saat libur Lebaran 2019 dengan cara operasi sesar, Wendah dan Ruben sudah menentukan hari dan waktu yang baik menurut kepercayaan adat Tionghoa.

“Kalau sesuai rencana pas Idul Fitri antara tanggal itu. Kan kita ada penghitungan hari sama jamnya mau diarahkan tanggal itu,” pungkus Ruben Onsu.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *