Alasan Shireen Sungkar Bakal Ajak Anak Bermain di Alam

Shireen Sungkar ingin ajak anak main di alam


0
1 share
Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com,Hiburan – Artis peran Shireen Sungkar berencana mengajak buah hati untuk bermain dengan alam di kawasan hutan mangrove,Jakarta Utara. Hal tersebut dikarenakan bisa menambah wawasan karena ada banyak kegiatan seperti menanam pohon mangrove.

“Aku sih sebelumnya pernah ke sini untuk shooting dulu, tapi enggak pernah menanam mangrove beneran. Habis ini kayaknya pengin ajak anak–anak untuk menanam mangrove dan mengenal alam sih,” ujarnya saat menghadiri acara Citizen Day yang diselenggarakan L’Oreal Indonesia di Taman Wisata Alam Mangrove, Pantai Indah Kapuk, Jakarta, Selasa (25/6/2019).

Meski bermain dengan alam identik dengan tanah atau kotor. Namun, Shireen mengaku tak masalah. Apalagi, ia dan suaminya serta anak anaknya sangat senang menghabiskan waktu di alam terbuka.

“Anak – anak enggak gampang jijik sih untungnya. Apalagi kalau diajak aktivitas kayak gini, pasti senang banget nanti,” kata Shireen Sungkar.

Untuk informasi bahwa Istri Tengku Wisnu itu telah bergabung menjadi salah satu brand ambassador dari salon terkemuka di Indonesia yang berada di bawah naungan L’Oreal yaitu Matrix.

“Ya, saya senang karena ini suatu pengalaman yang berharga, semoga kegiatan ini bisa memberikan pelajaran untuk masyarakat agar lebih peduli melestarikan lingkungan dan alam,” harapnya.

Dalam menyambut ulang tahunnya yang ke-10, L’Oreal mengadakan gerakan Citizen Day yang bertujuan untuk menyadarkan dan membuat masyarakat lebih peduli lagi terhadap lingkungan.


Like it? Share with your friends!

0
1 share
Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *