Ammar Zoni dan Ranty Maria Dikabarkan Putus Pacaran

Kabar tersebut diketahui lewat unggahan chatting dari akun @amraverns_id. Rianty dan Ammar dikabarkan putus pacaran. Benarkah?


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
ranty maria dan ammar zoni
ranty maria dan ammar zoni

 

Ngenetyuk.com, Hiburan – Tak hanya kabar bahagia dari Baby Margaretha yang baru saja melahirkan anak pertama berjenis kelamin laki-laki. Pasalnya, pesintron Ammar Zoni dikabarkan putus dengan kekasihnya, Ranty Maria.

Kabar tersebut diketahui lewat unggahan chatting dari akun @amraverns_id. Rianty dan Ammar dikabarkan putus pacaran.

Baca Juga
Ranty Maria Tetap Percaya Diri Tanpa Makeup, Ini Alasanya
Terharu Ketika Ariel Tatum Doakan Mantan Kekasih
5 Tanda Jika Cewek Ini Serius Sayang dan Cinta Kepadamu

 

ranty Maria
ranty Maria

“Hai Kamu, tolong sampai jg ke amravers yaa. Dear Amravers, at this moment I have to say that I am so sorry, aku minta maaf banget kalau ini akan buat kalian sedih dan kecewa. But I want to be honest, because I know that you guys love me and him. We (me and @ammarzoni) memutuskan untuk jalan masing-masing,” isi pesan tersebut, seperti yang diunggah @amravers_id, Senin (23/7).

Setelah ditanya seperti itu oleh penggemarnya, Ranty Maria langsung membalas komentar tersebut. Ia menjelaskan bahwa dirinya dengan Ammar Zoni sudah putus pacaran sejak sebulan lalu.

“Terlepas dari semua alasan, kita punya privasi dan kita memutuskan ini sama-sama dengan baik-baik juga,” tutur Ranty Maria dalam pesan itu.

 

ranty Maria
ranty Maria

Dengan begitu, Ranty Maria mengucapkan banyak berterimakasih pada semua yang sudah mendukung hubungannya dengan Ammar Zoni. Namun, Ranty meminta agar fans-nya tidak saling mengeluarkan kata-kata negatif, karena dirinya dan juga Ammar Zoni tetap bersama dengan para fans meski sudah tak lagi berpacaran.

“Don’t spread negativity! Always be postive dan biarlah apa yang keluar dari mulut atau ketikan jari kalian adalah hal yang baik dan membantu. Still, we love you guys always!” tutup pesan tersebut.

Namun, kabar tersebut, pihak Ranty Maria dan Ammar Zoni belum memberikan pernyataan tersebut soal putusnya hubungan asmara mereka.

 


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *