Ammar Zoni Ingat Mediang Ibunda Saat Gelar Pengajian Jelang Menikah

Ammar dan Irish tampak mengenakan pakaian serba putih


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Kebahagiaan tengah menyelimuti artis peran Ammar Zoni, ia baru saja menggelar acara pengajian jelang mempersunting kekasihnya, Irish Bella di kawasan Cinere, Jakarta Selatan, Kamis (25/4/2019).

Di momen bahagia tersebut, Ammar dan Irish tampak mengenakan pakaian serba putih. Ketika ditemuai awak media, pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu mengaku ingin ditemani ibunya. Namun, faktanya sang ibu telah pergi untuk selama-lamanya.

Baca Juga
Senyum Bahagia Irish Bella Usai Dilamar Ammar Zoni
Bukti Keseriusan Ammar Zoni Kepada Irish Bella
Ranty Maria Tetap Percaya Diri Tanpa Makeup, Ini Alasanya

“Ya, saya pribadi mengingat mama. Seandainya ada almarhum mama disamping bapak tadi itu bener-bener ya momen yang luar biasa banget tapi karena ini kan pasti yang ditunggu oleh seorang ibu,” kata Ammar Zoni kepada awak media.

“Di saat melihat anaknya menikah. Jadi ya itu aja sih yang membuat saya baper gitu,” sambungnya.

Pada kesempatan itu, Ammar tampak menjalani tradisi yakni sungkeman kepada orangtua. Di momen tersebut, ia tak bisa menahan tangis. Pasalnya, ia sangat teringat sang ibu yang tidak dapat hadir di momen bahagianya bersama Irish Bella.

“Karena memang jujur kalau saya pas ngeliat Irish tadi nangis, sungkeman nangis tuh wah saya cuma sama bapak doang ya kan cowok sama cowok kok pakai harus nangis. Malah saya yang paling kejer,” pungkas Ammar Zoni.

Seperti pantuan awak media, acara pengajian tersebut berjalan lancar dan khidmat. Pasalnya, acara itu hanya dihadiri oleh keluarga, saudara dan sahabat terdekat.

Sementara itu, soal hari pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella. Jika tak ada arah melintang, mereka bakal menggelar pernikahannya pada 28 April 2019 di Pinehill, Cibodas, Bandung.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *