Anak Indonesia Jadi Pendamping Pemain Timnas Rusia di Piala Dunia 2018

Pengalaman berharga dirasakan Raina saat menjadi pendamping pesepakbola di partai pembukaan Piala Dunia 2018.


0
1 share
Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Anak Indonesia Jadi Pendamping Timnas Rusia di Piala Dunia 2018
Anak Indonesia Jadi Pendamping Timnas Rusia di Piala Dunia 2018

Ngenetyuk.com, Olahraga – Raina Premiera Gumay dan Maula Alvaro Putra Ario Bimo merupakan anak Indonesia yang beruntung bisa menjadi player escort (pendamping pemain sepakbola) pada pesta bola Piala Dunia 2018 di Rusia.

Mereka terpilih menjadi pendamping pemain bola setelah menyingkirkan beberapa ratus bahkan ribuan anak-anak yang ingin menjadi pendamping pemain bola di Piala Dunia 2018.

Baca Juga
5 Fakta Jelang Pertandingan Kolombia VS Senegal di Piala Dunia 2018
Piala Dunia 2018, Klasemen Akhir Grup E
Piala Dunia 2018, Klasemen Akhir Grup F

Raina merupakan Duta Cilik Piala Dunia 2018″ yang dilaksanakan McDonald’s selaku restoran resmi Piala Dunia 2018. Raina yang terpilih sebagai runner-up ajang tersebut sudah melakukan perjalanan ke Rusia untuk menjadi pendamping salah satu pemain di laga pembuka antara Rusia kontra Arab Saudi di Stadion Luzhniki, 14 Juni lalu.

Pada laga itu, Raina terpilih untuk mendampingi penggawa timnas Rusia, Alan Dzagoev. Tak ayal, pengalaman berharga tersebut membuat Raina merasa bangga. Apalagi, dalam kesempatan itu dia membawa nama Indonesia. Sedangkan 21 anak lainnya yang bertugas sebagai pendamping pemain di laga tersebut berasal dari Rusia, Rumania, Kolombia, Yunani, Thailand, Tiongkok, Azerbaijan, dan Arab Saudi.

“Saat aku bergandengan tangan dengan Alan Dzagoev, gelandang tim nasional Rusia, aku hanya tersenyum lebar, bahagia, terharu, bangga dan sangat bersyukur karena saat itu aku adalah anak Indonesia yang paling beruntung, karena dapat menjadi bagian dari Piala Dunia 2018,” kata Raina, dalam rilis yang diterima Goal Indonesia.


Like it? Share with your friends!

0
1 share
Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *