Anak Sibuk Syuting, Iis Dahlia Batal Liburan Bersama Keluarga?

Liburan Iis Dahlia terancam batal


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Pedangdut Iis Dahlia mengaku harap harap cemas karena liburan bersama keluarga bakal kandas. Pasalnya, ia telah merencanakan liburan ke luar negeri.

“Kita udah ngambil tiket ke Australia dan ke Jepang. Tapi kayaknya anak-anak nggak tahu,” kata Iis Dahlia kepada awak media saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (11/6/2019).

Sebagai orabgtua, Iis mulai merasa aneh dengan anak anaknya. Lantaran, anaknya yang sudah pada besar itu sudah punya kesibukkan sendiri yakni syuting.

“Aneh anak gue mah diajak liburan nggak mau. Tapi nggak tahu Juli gimana. Karena kan dalam waktu dekat mereka syuting Anak Milineal sudah jalan juga,” paparnya.

Dengan kondisi seperti itu, Iis Dahlia berusaha ikhlas tak bisa liburan bersama keluarga. padahal, ia sudah mengatur jadwal aktivitas serta pekerjaannya. Begitupun dengan suaminya yang sudah meminta izin cuti kerja.

“Aku juga ada syuting KDI. Ntar bisa-bisa nggak jadi juga. Yang kasihan papahnya sekarang. Dia sudah cuti. Alemong,” pungkas Iis Dahlia.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *