Andien Sampaikan Pesan Kepada Anak Lewat Lagu

Andien punya cara menyampaikan pesan kepada anak


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Penyanyi Andien Aisyah menjadikan musik sebagai media komunikasi kreatif yang dilakukan bersama buah hatinya, Anaku Askara Biru.

BACA JUGA

Andien mengatakan bahwa memberi arahan kepada anak secara langsung untuk mengerjakan sesuatu. Hal tersebut dilakukan melalui berbagai lagu yang dibuatnya secara sederhana. Menurutnya, hal tersebut akan lebih menyenangkan bagi si anak menjalankan kegiatan tertentu.

“Aku jarang banget nyuruh dia [anaknya] untuk ngeberesin mainan langsung, tapi aku punya lagu untuk anakku biar beres-beres. Ada juga lagu menyapa pohon atau angin kalau pagi-pagi,”kata Andien kepada awak media saat ditemui usai menghadiri sebuah diskusi di Jakarta, Senin (1/4/2019).

Selanjutnya, Andien mengatakan dengan mempelajari dari pengalaman pribadi yang mengenal musik dari usia dini membawa peran penting bagi kehidupannya secara keseluruhan.

Maka dari itu itu, sejak dalam kandungan Andien sering mendengarkan musik-musik dan menyanyikan secara langsung. “Isitilahnya bukan mengajarkan, tapi lebih membiasakan anak untuk mendengar musik,” tegas Andien.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *