Annisa Pohan Unggah Foto Kenangan Berbuka Puasa dengan Ani Yudhoyono

kenanangan annisa pohan dan any yudhoyono


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, HiburanRamadhan tahun ini rupanya sedikit berbeda dengan sebelumnya bagi Annisa Pohan. Pasalnya, ia biasa menikmati santap sahur dan berbuka di dirumah bersama keluarga tapi tahun ini tidak karena ia harus melewatinya di rumah sakit untuk menemani mertuanya, Any Yudhoyono.

Hal tersebut diketahui lewat unggahan di sosial media pribadinya. Annisa Pohan tampak menemani ibu mertuanya yang sedang sakit kanker di rumah sakit Singapura.

Baca Juga
Kesabaran Annisa Pohan Jadi Suster Khusus Ani Yudhoyono
Krisdayanti Berduet Bersama Mayangsari, Ini Ekspresi Bambang Trihatmodjo
Aurel Hermansyah Sering Dibully, Ashanty Beri Wejangan Untuk Netizen

Dalam keterangan itu, Annisa Pohan menceritakan jika ibu mertuanya itu selalu menyediakan makanan untuk seluruh anggota keluarganya, termasuk makanan kesukaan Annisa yakni bakso.

“Berbuka puasa dengan yang terkasih. Biasa Memo paling sibuk nanyain masing-masing anak dan cucu mau berbuka puasa apa, karena selera yang berbeda dan Memo berusaha mengakomodasi semua jadilah meja makan penuh menampung beraneka jenis makanan,” tulis Annisa Pohan sebagai keterangan fotonya yang dikutip Ngenetyuk.

Annisa Pohan menambahkan. “kalau Mamam mau makan/ buka apa?” jawabanku pasti Bakso. Memo udah hafal dan komentar Memo pasti bakso terus nih Mamam, selalu harus bakso hehehhehhe,” sambungnya.

Annisa Pohan juga menceritakan bahwa ia selalu merepotkan ibu mertuanya ketika ia masih sehat dahulu kala. Makanya, ini saatnya untuk membalas kebaikan Ani Yudhoyono dengan balik memberikan dukungan untuknya.

Sementara itu, di paragraf terakhir, Annisa Pohan meminta doa dari pengikutnya di Instagram untuk kesembuhan Ani Yudhoyono agar bisa kembali beraktifitas seperti sedia kala.

“Kita ini kebiasaan digituin sama Memo bukannya para mantu yang akomodasi keinginan ibunya makan apa tapi kita anak, mantu dan cucu yg selalu merepotkan Memo …hihihihi…maafkan kami ya Memo! now it’s our turn to support you endlesly. Get well Soon Memo, We Love you! #wefightcancertogether #LetsfightCancerTogether. Mohon selipkan Doa di bulan Ramadhan ini untuk kesembuhan Ibu tercinta ‘Kristiani Herrawati binti Sarwo Edhie Wibowo’,” tutup Annisa Pohan.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *