Arti Nama Anak Kedua Revalina S Temat

Revalina S Temat dan suami memdapat nama anak kedua jelang melahirkan


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, HiburanRevalina S Temat baru saja melahirkan anak kedua di rumah sakit Brawijaya, Jakarta Selatan pada hari Jumat 11 Januari 2019 sekitar pukul 18.50 WIB melalui operasi ceasar.

Anak kedua Revalina S Temat dan Rendy Aditya itu diberinama nama Rajendra Satya Razzani. Nama tersebut mereka pilih lantaran punya arti, makna dan doa.

BACA JUGA

“Rajendra bahasa sanskerta rajanya para dewa. Kemudian kita cek lagi ada arti lain, Jawa Kawi sangat tampan. Akhirnya panggilannya apa, Jendra artinya kemenangan,” kagta Rendy Aditya kepada awak media saat ditemui di rumah sakit Brawijaya, Jakarta Selatan, Senin (14/1/2019).

Rendy dan Revalina memilih nama untuk anaknya tersebut disaat jelang melahirkan. Mereka mengaku mendapatkan nama secara sponton.

“Memang last minute. Kita sudah siapin, bukan itu. Itu last minute saja. Kita nggak sreg nama sebelumnya, kemudian cari. Akhirnya ketemu Rajendra. Jadi artinya positif semua dan akhirnya dapat nama itu. Last minute,” timpal Revalina.

Sekedar informasi, anak kedua Revalina S Temat lahir dengan berat 3,6 kg dan panjang 51 cm.

Selain itu, Revalina mengatakan bahwa ada perbedan melahirkan dan hamil anak keduanya. Menurutnya, bayinya lebih besar ketimbang anak pertamanya.

“Hamilnya sama-sama saja nggak pernah muntah cuman dikit saja. Aku enjoy saja sih bisa makan apa saja. Aku planning mau lahiran normal setelah caesar, aku jaga makan,” kata pemain sinetron Bawang Putih dan Bawang Merah.

“Aku catering diet juga untuk ibu hamil. Supaya pengin kan bayi tetap kecil dan aku baik juga. Nah bayi tetap gede aku nggak segede dulu. Cuman kan, semua sudah ada jalannya lah. Kalau harus caesar lagi nggak apa-apa,” pungkas Revalina S Temat.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *