Asal Usul Bripda Puput Nastiti Devi Calon Istri Ahok

Puput saat ini berpangkat, Bripda. Puput Nastiti Devi bertugas di Bagian Umum Urusan Personel Subbag Renmin Yanma Mabes Polri. Bripda Puput Nastiti Devi Calon Istri Ahok


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Ahok
Ahok

Ngenetyuk.com, Infosiana – Beberapa pekan terakhir, , mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akan mempersunting Puput Nastiti Devi. Kendati begitu, pihak kepolisian Republik Indonesia tidak melarang jika anggotanya akan dinikahi oleh mantan orang nomor satu DKI Jakarta tersebut.

Untuk diketahui, Puput saat ini berpangkat, Bripda. Ia bertugas di Bagian Umum Urusan Personel Subbag Renmin Yanma Mabes Polri.

Seperti dikutip dari laman Suara, Kepala Divisi Humas Mabes Polri Inspektur Jenderal Polisi Setyo Wasisto menyatakan sudah mendengar jika anak buahnya ingin dinikahi Ahok.

Baca Juga
Intip Keindahaan Pulau Maratua yang Dikenal Wisatawan Dunia
Antoine Griezmann Nyaman di Atletico Madrid
Cara Membersihkan Luka yang Benar Sesuai Medis

Terkait hal itu, Mabes Polri tidak mempermasalahkannya. Hanya saja, Puput harus minta izin ke atasannya.

Selanjutnya, ia mengatakan atasan Bripda Puput bisa memberikan izin, bisa juga tidak memberi izin jika Bripda Puput itu berencana menikah dengan suami orang lain yang belum bercerai.

 

Bripda Puput
Bripda Puput

 

“Misalnya dia mau kawin sama suami orang atau dia kawin sama istri orang atau dulu pernah ada junior saya dia baru lulus mau kawin sama perempuan yang umurnya 40 lebih. Itu kan bedanya jauh banget, kita tidak izinkan karena kan ada aturannya,” kata Setyo kepada wartawan, Kamis (6/9/2018).

Dalam kesempatan itu, Setyo mengatakan Polri tidak akan melarang anggota yang berencana untuk menikah. Sementara terkait status Ahok yang saat ini masih terpidana, Setyo tidak mengomentarinya.

Mnurutnya, seseorang yang sudah menjalani masa pidananya, memiliki hak untuk menikahi siapapun, termasuk anggota Polri.

“Napi itu bukan selamanya, napi kalau dia sudah di hukum ya sudah, jadi tidak bisa dihukum seumur hidup. Ya mungkin dia sudah kenal, katanya kan mantan ajudan Veronica dulu,” katanya.

Seperti kabar sebelumnya bahwa berhembus kabar Ahok akan menikah selepas menjalani masa hukumnya pertama kali diungkapkan oleh media asing Asian Times.

Kemudian dikabarkan juga kalau perempuan yang akan dinikahi Ahok tersebut sering mengunjungi dan membawa makanan kepada Ahok di Rutan Brimob, Kelapa Dua, Depok.

 


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *