Ashanty Terkejut Rasa Jus Pare di Taiwan

Ashanty terkejut rasa jus pare taiwan


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, HiburanAshanty merasa terkejut saat menikmati minuman jus pare di Taiwan. Menurut, rasa jus pare sangat luar biasa enak sehingga ia mengunggah di sosial media pribadinya.

Untuk diketahui, pare merupakan salah satu jenis sayuran yang rasanya pahit. Tidak semua orang suka dan bisa menikmati makanan yang satu ini, kecuali jika diberi bumbu pedas atau bumbu kacang.

Baca Juga
Paras Cantik Faye Nicole Adik Vanessa Angel, Ini Gaya dan Penampilannya
Gara Gara Ini, Ivan Gunawan Melarang Peserta Pencarian Bakat Ikut Audisi
Intip Wisata Rohani Via Vallen, Foto Ini Panen Pujian

Jadi, sahabat Ngenetyuk bisa terbayangkan ya. Lantas, bagaimana rasanya jika di jus? Apakah pahit. Tapi, pare di Taiwan sangatlah berbeda. Sebagaimana pengalaman Ashanty ketika mencicipi jus pare ketika sedang berlibur ke Taiwan bersama keluarga.

Melalui postingan di akun Istagram, Asahanty membagikan pengalamannya minum jus pare di Taiwan. Susah memprediksi rasanya pasti pahit, ternyata Ashanty salah.

Saat mampir ke Ximending Market, Ashanty membeli jus pare kemasan, kemudian ia minum. Dan, komentar Ashanty soal rasa cukup mengejutkan.

‘Jadi ini namanya jus pare, kan aku sebagai penjual pare yang biasa menghadirkan masakan pare pahit, ternyata di Taiwan ada minuman pare nggak pahit,” ungkap Ashanty


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *