Asri Welas Berusaha Cepat Pulang ke Rumah, Ini Alasannya

Asri Welas hamil anak ketiga yang saat ini usia kandungannya 6 bulan.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Artis Asri Welas berusaha tiba di rumah dengan cepat. Pasalnya, ia tak mau pulang terlalu larut malam.

Jika pekerjaan sudah selelai, Asri Welas segera bergegas pulang ke rumah untuk lebih cepat berkumpul keluarga dan istirahat.

“Pulangnya dicepetin. biasanya pulang jam 12, sekarang jam 9. Baik banget krunya,” kata Asri Welas kepada awak media saat ditemui dikawasan Jakarta Selatan, Sabtu (19/1/2019).

Baca Juga
Sehat, Ustadz Arifin Ilham Diizinkan Tinggalkan Rumah Sakit
Rambut Model Baru, Ririn Ekawati Tampak Awet Muda
Cerita Revalina S Temat Melahirkan Anak Kedua

Asri Welas melakukan hal tersebut lantaran ia tengah mengandung jabang bayi anak yang ketiga. Ia pun bersyukur anaknya sehat.

Namun, saat ditanya soal jenis kelamin calon buah hatinya. Asri Welas pasrah dan berusaha ikhlas sesuai dikasih sang Pencipta.

“USG laki-laki padahal awalnya perempuan. Pas ngomong sama dokter kok bisa gini, kata dia namanya juga perkiraan,” kata Asri Welas.

“Kan kita dulu lihatnya perempuan tapi sekarang ada ‘monas’-nya. Ya terserah Allah yang menentukan,” sambungnya.

Asri Welas pun berharap agar dipermudah saat proses persalinan serta diberi kesehatan dan keselamatan pada dirinya dan calon buah hatinya.

Usia kandungan Asri Welas tengah memasuki enam bulan, jika tidak ada arah melintang, ia akan melahirkan pada bulan April 2019 mendatang.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *