Atiqah Hasiholan Diancam Diperkosa, Polisi: Itu Hoax

Atiqah Hasiholan diancam diperkosa apabila ibundanya Ratna Sarumpaet mengaku sebagai korban kekerasan. Atiqah Hasiholan diancam di perkosa, polisi sebut itu hoax.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Ratna Sarumpaet, Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto
Ratna Sarumpaet, Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto

 

Ngenetyuk.com, Infosiana – Beredar kabar soal Atiqah Hasiholan diancam diperkosa apabila ibundanya Ratna Sarumpaet mengaku sebagai korban kekerasan.

Namun, kabar tersebut langsung dibantah oleh Kabib Humas Polda Metro Jaya Kombes. Argo Yuwono memastikan jika ancaman pemerkosaan dan pembunuhan terhadap Atiqah itu adalah kabar bohong alias hoaks. “(Ancamam Atiqah) tidak benar,” kata Argo, Selasa (9/10/2018).

Baca Juga
Jose Mourinho Bakal di Investigasi FA
Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor, Dulu Bersahabat
Ini Penyebab Orang Sering Lupa Saat Berkomunikasi

Kepada awak media, Argo mengaku kabar ancaman terhadap Atiqah melalui pesan berantai di media sosial sudah beredar sejak lama. Namun, Argo tak menjelaskan siapa pihak yang menyebarkan isu tersebut.

“Itu (kabar ancaman terhadap Atiqah) sudah lama ya,” kata dia.

Seperti diketahui bahwa kabar hoax itu berasal dari grup whatsapp. Obrolan di grup WhatsApp itu, disebutkan Ratna Sarumpaet benar-benar dianiaya.

Namun, ada pihak yang menekannya, bahkan mengancam memerkosa serta membunuh sang putri, Atiqah Hasiholan, kalau Ratna berani membeberkan perkara tersebut.

Berikut isi pesan berantai di grup WhatsApp itu:

“WA dari teman kita: Gue udah telp X ajudan PS penganiayaan itu memang terjadi cuman ratna ditekan sama pemerintah, dia di bawah ancaman, Atika Hasiholan mau dibunuh dan diperkosa di depan Ratna. Info Ring 1 Valid.”

Seperti dikutip dari laman Suara, terkait kabar itu, pengacara Ratna, Insank Nasrudin juga telah menyebutkan jika ancaman pemerkosaan dan pembunuhan terhadap Atiqah adalah kebohong semata.

“Tidak, tak ada begitu. Saya pastikan itu hoaks,” kata Insank.


Like it? Share with your friends!

Adriana

One Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *