Atiqah Hasiholan: Ratna Sarumpaet Bakal Tulis Buku di Penjara

Atiqah Hasiholan Buka Suara Soal Ratna Sarumpaet Divonis 2 Tahun Penjara


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Artis sekaligus model Atiqah Hasiholan mengatakan bahwa ibunya, Ratna Sarumpaet sudah lelah berurusan dengan hukum. Pasalnya, sang ibu tak akan ajukan banding serta memilih fokus untuk menatap hari tuanya dengan melakukan hal positif di dalam penjara.

“(Nggak ajukan banding) ya karena kan itungannya insya Allah nggak lama lagi ya dengan remisi-remisi dan juga usia ibu capek lah,” kata Atiqah Hasiholan kepada awak media saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (16/7/2019).

Baca Juga
Thailand Hell Horror Park, Tempat Wisata Horor
Es Krim Jadi Solusi Bagi Marsha Aruan
Personel OM PSP Meninggal Dunia

Pada kesempatan itu, Atiqah Hasiholan memaparkan bahwa ibunya kini mudah lelah karena usia. Sebab, Ratna Sarumpaet yang hari ini genap berusia 70 tahun itu pun memilih menulis untuk menghabiskan waktunya di penjara.

“Pastinya ada namanya perbedaan pendapat, juga pertimbangan. Cuma dua tahun insya Allah dengan remisi-remisi kan sebentar lagi keluar. Terus ibu juga usianya (sudah senja), dia sih bilang sudah capek saja deh, pengin fokus saja nyelesein bukunya di sisa beberapa bulan terakhir insya Allah,” papar Atiqah Hasiholan.

Jika tak ada halangan, tulisan tersebut akan dibuat menjadi buku cerita tentang biografi Ratna Sarumpaet.

“Bukunya memang (menceritakan) dari dia kecil sampai sekarang,” pungkas Atiqah Hasiholan.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *