Atlet Wushu Indonesia, Lindswell Kwok Berhijab

saat berjumpa dengan Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi. Lindswell Kwok tampak menggenakan busana muslim yang menutup auratnya.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Lindswell Kwok
Lindswell Kwok

Ngenetyuk.com, InfosianaLindswell Kwok, ratu wushu yang tampil apik dengan mempersembahkan emas bagi kontingen Indonesia di Asian Games 2018 tampak berbeda seperti biasanya.

Pasalnya, saat berjumpa dengan Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi. Lindswell Kwok tampak menggenakan busana muslim yang menutup auratnya.

Baca Juga
Astaga, Terserimpet Astrid Tiar Jatuh Duduk di Panggung SCTV Award 2018
Mobil Toyota Avanza Terbaru Sudah Bisa Dipesan Saat Ini
Museum Sneaker Dipamerkan di Mall

Hal tersebut diketahui lewat unggahan video dari akun sosial media Menteri Imam Nahrawi. Video berdurasi singkat itu, Imam tengah menyapa Lindswell di rumahnya.

“assalamualaikum @hulaefi dan @linswell_k semoga bahagia dunui akhirat ya. amiin.. sudah lama ingin posting tapi baru ketemu sekarang @obib_nahrawi,” tulis keterangan videonya.

Video berdurasi singkat itu sudah ditonton 11 ribuan warganet. Video itu juga menuai komentar netizen. Mereka kagum dan mendoakan Lindswell Kwok.

Lindswell Kwok Ingin Istirahat
Lindswell Kwok Ingin Istirahat

Untuk diketahui, Lindswell Kwok merupakan peraih mendali emas di cabang Wushu Asian Games 2018.

Lindswell menjadi satu-satunya wakil Merah Putih yang mempersembahkan medali emas dari ajang itu. Pewushu dari Medan itu menjadi yang terbaik di nomor taijiquan dan taijijian.

 


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *