Augie Fantinus Harus Bayar Mahal Atas Perbuatannya

Augie Fantinus ditahan oleh penyidik Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya sejak Jumat, (12/10/2018). Hal tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Augie Fantinus
Augie Fantinus foto Tribunnews

 

Ngenetyuk.com, Infosiana – Artis Augie Fantinus resmi ditahan oleh pihak kepolisian lantaran melakukan pencemaran nama baik terhadap polisi.

Augie ditahan oleh penyidik Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya sejak Jumat, (12/10/2018). Hal tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono.

Menurutnya, Augie ditahan lantaran mengunggah video terkait pencaloan, artis yang hobi bermain bola basket itu langsung diperiksa secara intensif.

Baca Juga
Mantab, Pidato Jokowi Berkarakter Games of Thrones
Cara Mengetahui Saat Facebook Lakukan Perubahan
Belanda Jadi Mimpi Buruk Jerman, Ini Kata Pelatih

Selain itu, polisi juga langsung bergerak cepat dan memeriksa di tempat kejadian terkait perbuatan yang dilakukan Augie Fantinus.

“Jadi setelah kita lakukan pemeriksaan yang mengupload adalah saudara Augie ya, kita lakukan pemerikasaan untuk hari ini kita tetapkan sebagai tersangka dan resmi ditahan,” ucap Argo di Mapolda Metro Jaya, Jumat (12/10/2018).

Dalam kesempatan itu, Argo menambahkan untuk saat ini yang bersangkutan sudah diamankan di rumah tahanan Polda Metro Jaya. “Ya, ditahan di rutan Polda Metro Jaya,” katanya.

Seperti dikutip dari laman Suara. Argo mengatakan bahwa saksi-saksi yang diperiksa membantah ada kegiatan percaloan tiket Asian Para Games yang dilakukan anggotanya.

“Sampai dengan saat ini udah ada beberapa saksi yang memberikan keterangan untuk melengkapi dari kontruksi hukum yang dilakukan Augie. Amggota provost yang melapor juga,” tuturnya.

Sebelumnya Augie mengunggah video di akun Instagram pribadinya, terkait dugaan ada seorang oknum polisi yang menjadi calo untuk tiket Asian Para Games 2018.

Video tersebut sempat diunggah Augie Fantinus di Instagram pribadinya, @augiefantinus. Namun, anggota polisi yang dituduh menjadi calo tiket tak terima dan melaporkan Augie Fantinus ke Polda Metro Jaya.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *