Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Aura Kasih (Foto: Instagram)
Aura Kasih (Foto: Instagram)

Ngenetyuk.com, Hiburan – Penyanyi sekaligus artis Aura Kasih rupanya punya pengalaman sebagai jurnalis. Hal tersebut dirasakan dalam perannya sebagai Arya lestari di film Pintu Merah.

Aura Kasih menceritakan bahwa ia berprofesi sebagai jurnalis yang terobsesi dengan berita kriminal. Menariknya, ia harus berusaha mengungkap kasus pembunuhan yang misterius.

“Ceritanya tentang pembunuhan misterius, yang sejak lama tidak terungkap siapa pembunuhnya. Karena banyak pembunuh misterius, yang pasti ceritanya akan banyak kejutan,” ujar Aura dalam keterangan pers, Selasa 9 Juli 2019.

Dalam rilis tersebut, Aura Kasih harus syuting di beberapa tempat yang tak seperti pada umumnya. Pasalnya, ia merasa ketakukan.

“Selama dua minggu itu aku terisolasi banget. Jadinya seram beneran,” kata ibu satu anak tersebut. Tempat lain merupakan hutan pinus dan Aura harus berada di sana sampai malam hari.

Tak hanya itu, Aura Kasih pun harus rela berkotor-kotoran. Dari situlah, ia mendapat berbagai pengalaman selama syuting film yang disutradarai dan diproduseri oleh Noviandra Santosa..

“Aktingnya juga capek banget yah, karena aku harus lari-larian dan itu olahraga banget,” ujar Aura Kasih.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *