Aura Kasih Prioritaskan Eryck Amaral Soal Agama

Aura Kasih soal agama


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, HiburanAura Kasih dan Eryck Amaral sudah resmi menjadi pasangan suami istri sejak 26 Desember 2018. Aura pun bersyukur bisa menikah dengan pria pujaan hatinya.

Aura Kasih mengatakan bahwa hubungan asmaranya dulu tak pernah berpikir hingga ke jenjang pernikahan karena fakor agama. Berbeda halnya dengan Eryck yang memutuskan untuk mualaf.

Baca Juga
Aura Kasih Segera Akad Nikah Lagi, Ini Alasannya
Hamil Anak Pertama, Aura Kasih Minta Doa
Aura Kasih Buka Suara Soal Dipersunting Pria Asal Brasil

“Aku selalu punya pacar beda agama. Keterbatasannya di situ, kalau hati kita saling sayang, cinta. Aku nggak pernah maksain orang pindah agama,” kata Aura Kasih saat berbincang dengan Feni Rose di ‘Rumpi No Secret’ Trans TV, Rabu (6/2/2019).

“Kalau mau belajar ayo, aku ajarin. Kalau nggak mau ya terserah, karena jangan pindah agama karena aku,” sambungnya.

Pada kesempatan itu, Aura memaparkan bahwa ia mengenal sosok Eryck sejak bulan Juni. Dua bulan setelah itu, Eryck pun harus pindah ke Bangkok. Karena jarak yang memisahkan mereka, Aura pun tak mau gagal lagi dalam sebuah hubungan.

“Aku kesepian, ah nggak bisa jauh. Ya sudah nikah aja,” tuturnya.

Aura Kasih dan Eryck pun menikah September secara siri. Namun ia merasa tak lengkap jika tak meresmikan pernikahan itu, hingga akhirnya mereka tercatat negara sebagai pasangan sah pada Desember.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *