Aura Kasih Sebut Suaminya, Eryck Amaral Masih Digodain Wanita Muda

Suami Aura Kasih masih digodain wanita muda


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Walaupun sudah menyandang sebagai suami Aura Kasih, Eryck Amaral rupanya masih sering digoda oleh banyak wanita muda.

Apalagi, saat tinggal di Filipina. Menurut Aura Kasih, suaminya pernah ditanya oleh banyak wanita apakah sudah menikah. Termasuk salah satunya ditanya tentang status oleh seorang artis Filipina.

Baca Juga
Aura Kasih Buka Suara Soal Dipersunting Pria Asal Brasil  

Aura Kasih: Terima Kasih Semua Doanya
Intip Gaya Aura Kasih Liburan, Nomor 5 Kece dan Modis

“Banyak, sampai sekarang pun masih banyak yang DM, bukan cuma dari Indonesia. Dulu dia di Filipina ada artis sana yang tanya, are you marriage? Ya sudah, aku cuma how lucky I am,” kata Aura Kasih saat berbincang dengan Feni Rose di ‘Rumpi No Secret’ Trans TV, Rabu (6/2/2019)

“Bukan karena I am celebrity, banyak banget yang kejar dia dari dulu. Memang sudah jodoh,” sambung Aura Kasih.

Seperti pemberitaan sebelumnya bahwa Aura Kasih dan Eryck menikah siri pada September tahun lalu. Dua bulan setelah itu, mereka pun resmi menikah di Jakarta.

Kini, Aura Kasih tengah hamil empat bulan buah cintanya dengan sang suami. Ia mengaku tak pernah punya keluhan selama masa kehamilan. “Keluhan perempuan saat hamil itu perfect banget. Pengen cepet lihat baby, aku happy banget,” pungkas Aura Kasih.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *