Ayu Dewi Ngidam Ini Selama Hamil Anak Ketiga

Ayu Dewi ngidam suami


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Model sekaligus pembawa acara, Ayu Dewi tengah hamil 4 bulan dari pernikahan dengan Regi Datau. Selama mengandung anak ketiga, ia mengaku ngidam sesuatu kepada suaminya.

Menurutnya, hamil anak ketiga ini berbeda dengan hamil sebelumnya yang sering merasa mual, pusing dan mabuk.

Baca Juga

“Hamil kesatu sebentar banget maboknya, hamil kedua agak lamaan, ini lama banget. Tapi ya sudah lah, terima saja. Ya senang lah. Mulai lagi rutinitas check up sebulan sekali ke dokter,” ujar Ayu Dewi kepada awak media saat ditemui di kawasan Tendean, Kamis, 11 April 2019.

Wanita kelahiran Jakarta itu memaparkan bahwa di kehamilannya kali ini ia tidak merasakan ngidam apa-apa. Ayu hanya ingin selalu berada di dekat sang suami.

“Itu dia, belum ada (ngidam). Paling ngidamnya ketemu suami, peluk suami, endus-endus suami,” tutur Ayu Dewi

Pada kesempatan itu, Ayu mengatakan bahwa dua anak sebelumnya sudah menunjukkan tanda-tanda kecemburuan. Terutama anak kedua, ia selalu tidak ingin jauh darinya.

““Nah itu dia anak-anak mulai iri-iri. Mungkin di alam bawah sadar mereka, mereka sadar akan punya adek. Jadi tambah manja semuanya. Yang kedua kan baru bisa bilang mommy, daddy, bapak. Kalau ketemu ibunya pasti minta peluk sambil panggil panggil ‘mommy’. Mamanya mau kerja nangis gitu,” papar Ayu Dewi.


Like it? Share with your friends!

Adriana

One Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *