Ayu Dewi Punya Syarat Saat Beli Barang Berharga

Ayu Dewi Punya Syarat Saat Beli Barang Berharga. Ayu Dewi membeberkan bagaimana ia bisa membelanjakan uang dari Regi untuk membeli barang mewah


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Ayu Dewi
Ayu Dewi

 

Ngenetyuk.com, Hiburan – Artis Ayu Dewi mengatakan punya syarat khusus jika ingin memiliki barang berharga. Pasalnya, ia berusaha seletif memilih barang yang akan dimilikinya.

“Budget khusus belanja gak ada, yang penting barangnya kebawa mimpi, harus lucu banget, terus jadi bikin kepikiran,” ujar Ayu Dewi saat ditemui di acara Irresistible Bazaar 14, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, (22/11/2018)

Istri Regi Datau ini juga merasa beryukur lantaran suami tidak pernah melarang jika ia ingin memiliki barang yang disukai meskipun harganya mahal.

Baca Juga
Syahrini dan Reino Barack Dikabarkan Menikah Akhir Tahun 2018
Selain Awet Muda dan Cantik Memesona, Gaya Berhijab Maia Estianty Jadi Sorotan Netizen
Proses Siraman Jelang Menikah, Baim Wong Tak Menahan Kuasa

“Dia (suami) cuma bilang, jangan nyusahin dan gak mengganggu keuangan dapur. Semua harus beres dulu, baru boleh belanja,” kata Ayu Dewi.

Seperti dilansir dari laman Suaradotcom, Regi Datau bukan tak pernah menyinggung aktivitas belanja Ayu Dewi. Pernah, kata Ayu, si suami menyinggungnya dengan mengatakan bahwa Ayu sudah memiliki beberapa barang dengan fungsi yang sama.

Dalam kesempatan itu, Ayu Dewi membeberkan bagaimana ia bisa membelanjakan uang dari Regi untuk membeli barang mewah. “Belanja (barang mewah) pakai uang sama-sama. Hahaha, tapi bilangnya setelahnya,” jawab Ayu diselingi tawa.

Karena tahu bahwa barang yang ia beli memiliki harga lumayan, Ayu mengaku kerap berhati-hati dan selalu menjaga barangnya sepenuh hati.

Kata Ayu, dengan tahu berapa harga barang dan usaha yang dilakukan untuk mendapatkan barang tersebut, membuatnya lebih apik terhadap barang tertentu. “Dan ada potensi dijual lagi atau diturunin ke anak kita, kan,” pungkas Ayu Dewi.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *