Ayu Dewi Tak Gengsi Beli Barang Bekas, Ini Alasannya

Ayu Dewi Tak Gengsi Beli Barang Bekas, Ini Alasannya. Ayu Dewi mengaku bukan tipikal wanita yang gengsi dalam urusan belanja. Pasalnya, ia pernah membeli barang bekas atau second.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Ayu Dewi foto Instagram
Ayu Dewi foto Instagram

Ngenetyuk.com, Hiburan – Artis sekaligus pembawa acara, Ayu Dewi mengaku bukan tipikal wanita yang gengsi dalam urusan belanja. Pasalnya, ia pernah membeli barang bekas atau second.

Kepada awak media saat ditemui di acara Irresistible Bazaar 14 di Lantai 5 West Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat (21/11), Ayu mengaku kalau dirinya tak merasakan gengsi sama sekali.

“Enggak gengsi. Misal, saya cari barang (bermerek) tapi musimnya sudah lewat dan barangnya harus dicari di tempat lelang. Misal tas dan edisinya nggak keluar lagi, limited edition tapi saya suka modelnya, tau-tau barangnya udah nggak ada,” kata Ayu.

Baca Juga
Syahrini dan Reino Barack Dikabarkan Menikah Akhir Tahun 2018
Selain Awet Muda dan Cantik Memesona, Gaya Berhijab Maia Estianty Jadi Sorotan Netizen
Proses Siraman Jelang Menikah, Baim Wong Tak Menahan Kuasa

Dalam kesempatan itu, Ayu Dewi yang memeriahkan acara bazaar kerap menjadi perhentian terakhir dirinya untuk mendapatkan barang incaran, meski sangat mungkin barang yang ia incar sudah pernah dimiliki seseorang.

“Ini (bazaar) sama saja seperti window shopping, mata diajak belanja banget. Kalau toko tertentu, cuma bisa lihat satu brand. Kalau bazaar bisa lihat semuanya, banyak pilihan dalam belanja. Itu satu poin kenapa bazaar jadi pertimbangan untuk aku belanja,” ujar Ayu Dewi seperti dikutip dari laman Suaradotcom.

Sekedar informasi jika acara Irresistible Bazaar 14 sendiri berlangsung sejak 21 sampai 25 Nopember 2018 dan menghadirkan lebih dari 100 tenants fesyen mulai dari tas preloved, aksesori, pakaian sampai sneaker.

 


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *