Bahaya Sampah Plastik, Kimberlu Ryder: Nggak Pakai Sedotan

Kimberly Ryder pilih tak gunakan sedotan


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Beberpa pekan terakhir ini, sampak plastik menjadi sorotan pemerintah. Pasalnya, plastik sangat tidak ramah bagi lingkungan karena butuh waktu lama untuk terurai limbah tersebut.

Dengan banyak dampak negatif, artis Kimberly Ryder mengaku cukup prihatin karena sampah plastik bisa membunuh hewan serta merusak lingkungan serta menimbulkan polusi yang merusak kesehatan mahluk hidup.

Baca Juga
Alasan Rachel Amanda Selektif Pilih Peran
Waspada Sinar Biru, Berswafoto Tanpa Merusak Kulit
Bikin Mata Melek, Gaya dan Penampilan Nikita Willy

“Hal-hal yang sudah aku lakukan untuk mengurangi sampah plastik di antaranya enggak pakai sedotan plastik, mengurangi penggunaan plastik seperti memilih produk personal care yang kemasannya ramah lingkungan. Selain itu, kalau ke mana-mana juga aku bawa kantong sendiri,” kata Kimberly Rdyer kepada awak media saat ditemui di Jakarta, kemarin.

Kimberly pun memaparkan bahwa generasi milenial harus mulai menjalani green lifestyle. Dengan begitu, Kimberly percaya bahwa siapapun bisa menjadi everyday change maker dengan melakukan hal-hal kecil untuk menjaga lingkungan dan bumi.

Selanjutnya, Kimberly pun memilih produk personal care yang tidak hanya berkualitas, tapi juga diproduksi dengan cara yang lebih ramah lingkungan, mendukung semangat keberlanjutan dan bertanggung jawab dalam mengelola sampah kemasannya.

“Awalnya mungkin sering lupa, tapi lama-kelamaan aku tanamkan kesadaran pada diri aku sendiri bahwa lingkungan perlu dijaga,” pungkas Kimberly Ryder.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *