Baim Wong Berikan Mas Kawin Unik Untuk Paula Verhoeven

Baim Wong Berikan Mas Kawin Unik Untuk Paula Verhoeven. Baim Wong dan Paula Verhoeven akan melangsungkan resepsi pernikahan pada hari Sabtu (24/11/2018 di tempat yang sama yakni Gedung Tribata, Kalibata, Jakarta Selatan


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Baim wong
Baim wong

 

Ngenetyuk.com, Hiburan – Artis peran Baim Wong resmi menjadi suami Paula Verhoeven setelah mengucapkan janji suci pernikahan di Gedung Tribata, Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (22/11/2018).

Seperti pantuan awak media, Baim Wong memberikan mas kawin kepada Paula Verhoeven dengan emas kawin seberat 11 gram dengan uang tunai 222018.

“Ananda Muhammad Ibrahim saya nikahkan Anda kepada putri saya bernama Paula Verhoeven binti Eddy Verhoeven, dengan mas kawin emas 11 gram dan uang tunai Rp. 222.018 tunai,” kata Eddy Verhoeven, selaku ayah Paula Verhoeven yang menjadi wali nikah kepada Baim Wong.

Baca Juga
Syahrini dan Reino Barack Dikabarkan Menikah Akhir Tahun 2018
Selain Awet Muda dan Cantik Memesona, Gaya Berhijab Maia Estianty Jadi Sorotan Netizen
Proses Siraman Jelang Menikah, Baim Wong Tak Menahan Kuasa

Setelah itu, Baim Wong dengan mantab dan yakin mengucapkan ijab kabul dengan lancar dan tegas dihadapan penghulu dan saksi.

“Saya terima nikah dan kawinnya, Paula Verhoeven binti Eddy Verhoeven dengan mas kawinnya yang tersebut, tunai,” ucap Baim Wong lantang.

Proses ijab kabul, Baim Wong dan Paula Verhoeven menggenakan baju adat Jawa berwarna putih, Baim Wong dan Paula Verhoeven duduk berdampingan.

Momen bahagia Baim Wong dan Paula Verhoeven tersebut pun disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi, dengan Raffi Ahmad dan Ayu Dewi sebagai pemandunya.

Jika tidak ada arah melintang, Baim Wong dan Paula Verhoeven akan melangsungkan resepsi pernikahan pada hari Sabtu (24/11/2018 di tempat yang sama yakni Gedung Tribata, Kalibata, Jakarta Selatan.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *