Baim Wong dan Paula Verhoeven Pilih Amerika Serikat Untuk Bulan Madu

Baim Wong dan Paula Verhoeven Pilih Amerika Serikat Untuk Bulan Madu. Baim Wong punya alasan tertentu memilih bulan madu di Amerika Serikat. Pasalnya, ia juga berencana mengunjungi saudaranya yang tinggal disana.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Baim Wong dan Paula Verhoeven
Baim Wong dan Paula Verhoeven

 

Ngenetyuk.com, HiburanBaim Wong resmi mempersunting wanita pujaan hatinya, Paula Verhoeven di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan, pada Kamis, 22 November 2018.

Rona bahagia pun terpancar dari wajah Baim Wong dan Paula Verhoeven ketika keduanya disandingkan usai prosesi ijab kabul. Paula dipersunting Baim Wong dengan mahar 11 gram emas dan uang tunai sebesar Rp2.202.018.

Baca Juga
Syahrini dan Reino Barack Dikabarkan Menikah Akhir Tahun 2018
Selain Awet Muda dan Cantik Memesona, Gaya Berhijab Maia Estianty Jadi Sorotan Netizen
Proses Siraman Jelang Menikah, Baim Wong Tak Menahan Kuasa

Setelah resmi menjadi pasangan suami istri, Baim dan Paula berencana akan menggelar resepsi pernikahan pada 24 November 2018 di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan.

Setelah rangkaian pernikahan telah usai, Baim dan Paula pun telah merencanakan bulan madu. Terkait bulan madu, mereka ternyata sudah berencana akan menikmati bulan madu di negeri paman sam, Amerika Serikat.

“Iya sudah (ada rencana). Soal honeymoon sebenarnya kami sudah, habis ini mau ke LA (Los Angeles) dan ke Dallas,” ujar Baim Wong sembari memberikan senyum semringah.

Baim Wong punya alasan tertentu memilih bulan madu di Amerika Serikat. Pasalnya, ia juga berencana mengunjungi saudaranya yang tinggal disana.

Sayang, saat ditanya lebih detail akan ketempat mana saja, Baim Wong dan Paula masih enggan memaparkan secara detailnya. Namun, secara tak langsung, mereka akan menginformasikan lewat akun sosial media pribadinya.

 


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *