Baim Wong Lupa Sudah Menikah, Ini Penjelasan Paula Verhoeven

Baim Wong Lupa Sudah Menikah, Ini Penjelasan Paula Verhoeven, Paula juga menjelaskan secara detail bahwa Baim setelah berwudhu ingin bergegas ke masjid terdekat dari hotel.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Baim dan Paula
Baim dan Paula

 

Ngenetyuk.com, HiburanPaula Verhoeven menceritakan kejadian lucu setelah resmi menjadi istri dari Baim Wong. Pasalnya, suaminya tak sengaja ketika hendak melaksanakan solat Jumat.

“Oh iya, iya, lucu kemarin kan dia mau salat Jumat kan, terus sudah begitu dia sudah wudhu, eh tiba-tiba dia main nyelonong saja pergi,” ucap Paula Verhoeven kepada awak media, Sabtu, 24 November 2018 di The Tribrata, Jakarta Selatan.

Baca Juga
Aktivitas Rutin Ini Ternyata Bisa Bikin Payudara Wanita Jadi Kendur
Cara Memutihkan Kulit Hitam Secara Alami
Proses Siraman Jelang Menikah, Baim Wong Tak Menahan Kuasa

“Terus, ‘Hei kok enggak pamit sih’. Eh lupa dia bilang, kan kita sudah muhrim begitu,” sambung Paula

Dalam kesempatan itu, saat jumpa pers jelang resepsi pernikahan. Paula juga menjelaskan secara detail bahwa Baim setelah berwudhu ingin bergegas ke masjid terdekat dari hotel. Dia lupa sudah menikah dan telah muhrim dengan sang istri.

“Terus dia balik lagi ‘oh iya ya’ dia bilang gitu. Bisa segitunya ya kalau kita tuh ini. Jadi dia main keluar saja begitu. Kok ini orang main keluar luar saja sih,” ungkap Paula diiringi canda tawa Baim.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *