Barbie Kumalasari Buka Bukaan Soal Hubungan Intim di Video Blog

Barbie Kumalasari bicara soal hubungan intim


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Artis Barbie Kumalasari merupakan karakter wanita yang berterus terang lantaran ia tak mau menyembunyikan suatu hal apalagi membicarakan orang lain.

“Daripada gua ngomongin orang, gua mending bikin vlog,” kata Barbie Kumalasari kepada awak media saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (11/6/2019).

“waktu itu emang di vlognya Rey Utami, dan vlognya itu memang membahas soal mulut sampah, nama vlognya” sambungnya.

Di video blog tersebut, Barbie bersama temannya pun memilih membahas soal hubungan intim. Kebetulan, video itu yang nonton hingga jutaan viewer.

“itu artisnya bukan cuma gua doang, ada banyak temen-temen lain juga dibahas, yang nonton tuh sampai 4juta dan itu sah-sah aja,” kata Barbie Kumalasari.

Meskipun dirinya menjadi perbincangan netizen di sosial media, Barbie Kumalasari tak mempermasalahkan hal seperti itu. Bahkan, ia tak ada rencana membalas komentar tersebut. Menurutnya, ia hanya ingin mencari pemberitaan yang positif serta memiliki prestasi untuk mengedukasi masyarakat.

“Kan itu membahaa hubungan intim dengan pasangan. Ya tapi kembali lagi dibikin kan part 1,2,3 dan 4 sama akun itu. Katanya nanti jejak digital buat anaknya lah, ya gua mah nggak peduli, emang anak kecil mau ngapain? Itu kan omongan orang dewasa dan orang kalau udah menikah ya wajar-wajar aja,” katanya.

“Jadi di tuh selalu menggiring untuk membuat opini masyarakat jelek, kan bertia gua bagus-bagus kan yaa. Coba diperhatiin nggak pernah gua beritanta nyinyirin yang menurut gua kampungan, karena kalo menurut gua kalau punya prestasi nggak perlu,” lanjutnya.

Pada kesempatan itu, Barbie Kumalasari memaparkan bahwa ia senang dan menikmati saat berhubungan intim intim dengan suaminya. Bahkan, ia sering melakukan hubungan intim sehari lebih dari satu kali.

“Wah malah bisa delapan kali, iyaa tergantung pasangannya ya kan, kalau cowok kan harus lagi fit. Kalau lagi capek kan nggak bisa, kalau cewek mah, apalagi kalau hibi olahraga, udah otomatis lah. Makanya kita harus rajin olahraga jadi awet muda,” pungkas Barbie Kumalasari.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *