Barrack Obama Bikin Kejutan Spesial Untuk Michele Obama

Barrack Obama Bikin Kejutan Spesial Untuk Michele Obama. Barrack Obama memberikan kejutan untuk sang istri di Washington, D.C. dalam acara tur buku terbaru Michelle, Becoming, pada Sabtu, 18 November 2018.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Barrack Obama dan istri
Barrack Obama dan istri

Ngenetyuk.com, Infosiana -Mantan orang nomor satu Amerika Serikat, Barrcak Obama memang terkenal romatis kepada istrinya, Michele Obama.

Baru baru ini, ia memberikan kejutan untuk sang istri di Washington, D.C. dalam acara tur buku terbaru Michelle, Becoming, pada Sabtu, 18 November 2018.

Seperti dilansir dari CNN, di tengah diskusi antara Michelle dan mantan penasehat gedung putih Valerie Jarreett, Obama tiba-tiba muncul di atas panggung dengan membawa bunga cantik. Obama lantas menyamakan dirinya dengan Jay-Z yang tampak hadir di konser Beyonce.

Kejutan ini pun diabadikan oleh Michelle dalam akun Instagram @michelleobama. Dalam sebuah unggahan foto, tangan kanan Michelle tampak menggandeng erat tangan Obama dengan tangan kirinya yang mengangkat bunga cantik dari presiden Amerika ke-44 itu. Ia menulis: “Lihat siapa yang datang malam ini! (emoji hati)”

Kejutan kecil seperti ini tampaknya sering dilakukan Obama kepada ibu dari Maia dan Sasha. Hal ini terbukti dari kejutan romantis yang Obama berikan saat Michelle berulangtahun ke-54 pada 17 Januari 2018.

Dalam sebuah unggahan di Instagram miliknya, Michelle tampak mengapresiasi kejutan yang dikirimkan Obama ke kantornya, yaitu buket bunga dan kartu ucapan. Mantan ibu negara ini menulis bahwa Obama merupakan “sahabat, penggemar terbesar, dan mendapatkan kartu ucapan dan bunga dari Kamu tidak akan pernah membosankan.”

View this post on Instagram

Look who dropped by tonight! ❤️ #IAmBecoming

A post shared by Michelle Obama (@michelleobama) on

Sementara itu, Obama juga tampak memberikan kejutan kecil kepada Michelle untuk merayakan hari ulang tahun pernikahan mereka yang ke-25 tahun. Dilansir dari The Washington Post, Michelle saat itu sedang berada di sebuah konferensi wanita di Pennsylvania. Sebagai sebuah kejutan dari Obama, di tengah-tengah konferensi, video berdurasi dua menit bagi sang istri pun diputar.

Secara singkat Obama menyakatan bahwa Michelle yang telah bertahan bersamanya selama 25 tahun telah membuktikan dirinya cantik dan penyabar. Ia bukan hanya pasangan yang luar biasa, bukan hanya teman yang baik melainkan seseorang yang selalu bisa membuat Obama tertawa, seseorang yang Obama jadikan panutan, dan contoh baik bagi putri-putri kita dan orang seluruh negeri.

Hal ini lantas disambut dengan tepuk tangan, tawa, dan “awwww” dari penonton saat Michelle Obama tersipu di panggung. Jadi, apakah pasangan Anda seromantis Barrack Obama?

 


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *