Bebas dari Penjara, Kuasa Hukum Faisal Haris Bicara Kondisi Jennifer Dunn

Jennifer Dunn Dikabarkan Melahirkan Anak Faisal Haris. Benarkah?


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, HiburanJennifer Dunn kembali menjadi perbincangan publik. Setelah keluar dari penjara, Jennifer Dunn dikabarkan telah melahirkan hasil pernikahannya dengan Faisal Haris. Benarkah?

Kabar tersebut langsung dikonfirmasi kepada pengacara Faisal Haris, Firman Chandra. Namun, ia tidak membenarkan alias kabar itu bohong atau hoax.

Baca Juga
Waduh. Senangnya, Jennifer Dunn Ditemui Faisal di Rutan
Jennifer Dunn Bakal Terancam Hukuman Seumur Hidup
Lebih Berat Dari Tuntutan Jaksa, Jennifer Dunn Divonis 4 Tahun Penjara

“Salah, tidak benar begitu,” ucap Firman Chandra saat dihubungi wartawan, Rabu (19/12/2018).

Kabar Jennifer Dunn melahirkan tersebut muncul dari kalangan wartawan. Pada infonya tersebut tertulis bahwa artis yang pernah ditangkap polisi karena narkoba itu telah melahirkan pada Senin (17/12/2018) melalui operasi ceasar.

Pada kesempatan itu, pewarta showbiz pun menanyakan kondisi kesehatan dan fisik Jennifer Dunn. Namun, Firman mengatakan bahwa Jennifer masih dalam keadaan sehat dan bahagia lantaran ia baru saja bebas dari penjara.

Sementara itu, sebagian orang pun menilai jika Jennifer Dunn hamil karena tubuhnya tampak gemuk dan perutnya besar. Namun seperti dilansir dari laman DetikHot, Firman menegaskan jika perubahan bentuk tubuhnya itu bukan karena hamil.

“Terakhir saya ketemu minggu lalu, memang kondisi gemuk ya. Tapi bukan karena melahirkan atau hamil. Tapi karena bahagia,” ungkap Firman Chandra.

Dalam kesempatan itu Firman memaparkan jika Jennifer Dunn memang mempunyai seorang anak. Tapi, anak itu bukan dari Faisal Haris melainkan dari pernikahan sebelumnya.

“Kalau punya anak iya, tapi dari yang pertama saja ya. Dari mas Haris nggak,” pungkasnya.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *