Becky Tumewu Cerita Saat Robby Tumewu Meninggal Dunia

Selamat jalan Robby Tumewu


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Aktor senior Robby Tumewu meninggal dunia pada Senin, 14 Januari 2019. Robby menghembuskan nafas terakhir di usia ke 65 tahun setelah menderita sakit dan pernah stroke selama delapan tahun.

Berita duka disampaikan oleh saudarinya, Becky Tumewu. Ia menceritakan lewat akun sosial media pribadinya.

“Robby sakit sudah lama, sudah tidak usah diceritain lagi bagian sakitnya, dia telah pergi tadi dini hari, pukul 00.05, semua derita dan sakit penyakit sudah diangkat dari Robby,” tulis Becky Tumewu sebagai keterangan foto yang dikutip Ngenetyuk, Senin (14/1/2019)

Baca Juga
Dian Pramana Poetra Meninggal Dunia
Curhat Asisten Mendiang Aa Jimmy dari Tsunami Anyer
Heboh, Beredar Foto Ifan Seventeen Tidur Dengan Cem-ceman

“Saya tidak pernah akan lupa dengan kebaikan Robby, senyum dan tawa yang selalu beliau bagikan pada orang di sekitarnya, komentar komentar dan cerita yang membuat kita semua tertawa, suasana selalu seru dan ceria saat ada Robby, syuting panjang pun tidak terasa,” lanjutnya.

“Sekarang Robby sudah pergi, semua tinggal kenangan, tapi Bi, you’ll always be in my heart, you’ll always be in so many people’s hearts. Selamat Jalan sayang, Rest In Peace, Rest In Love, Until we meet again, someday,” kata Becky.

Untuk diketahui kalau Robby Tumewu sempat mengalami stroke pada 2010 lalu, pada September 2018 Robby dikabarkan sempat sakit dan menjalani operasi otak.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *