Begini Gaya dan Penampilan Ariel Noah Jadi Mekanik Motor

Ariel Noah dengan santai membenarkan motor bebek


-1
-1 points
Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Selain menyukai motor gede (moge), Ariel Noah ternyata suka dengan motor bebek. Hal itu diketahui lewat beberapa foto yang tersebar di sosial media.

Pemilik nama lengkap Nazriel Irham itu tengah asik membongkar atau menservice motor bebek bermerek suziki shogoun 110CC.

Baca Juga
Gaya dan Penampilan Ariel Noah Jadi Sorotan Warganet
Pevita Pearce Beberkan Soal Kedekatan dengan Ariel Noah
Kedekatan Ariel Noah dan Pevita Pearce, Luna Maya Doakan Ini

Saat menservice motornya, Ariel Noah tampak santai dengan gaya dan penampilan. Dengan menggenakan kaos dan celana jeans ia tampak menikmati saat menservice motor yang memiliki mesin 109 cc dan mampu menghasilkan tenaga 9,8 HP / 7000 rpm.

Kabarnya, motor ini merupakan motor milik ayahnya yang tidak boleh di jual. Sehingga motor lawas ini tentu menjadi daftar penghuni tetap dari garasi milik Ariel.

Motor ini merupakan motor yang ia kendarai semasa sekolah dan kuliah hingga saat mengawali karier sebagai pentolan band Peterpan.

Dirinya pun berniat merawat motor ini dan tidak akan menjualnya, sesuai pesan bapaknya. Ariel pun tampak dengan antusias merawat motor ini, merestorasinya dengan komponen-komponen NOS (New Old Stock), membuat motor ini tetap tampak elok dan kinclong layaknya motor baru.

Nah, yuk kita intip gaya dan penampilan Ariel Noah saat menservice motor bebek itu.

Ariel Noah tampak mahir saat membenarkan motor ayahnya.

Meski terlihat capek, Ariel Noah tetap terlihat tersenyum

Tatapan mata Ariel Noah saat melihat motornya sudah hampir selesai di service

Nah, Ariel Noah sudah selesai menservice motornya. Gaya dan penampilan Ariel pun tampak keren dan kekinian meskipun memakai motor bebek tahun 1990an itu.


Like it? Share with your friends!

-1
-1 points
Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *